BIOGRAPHY

Patton

Nama Lengkap : Patton Otlivio Latupeirissa
Nama Panggilan : Patton
Tempat / Tanggal Lahir : Makassar 29 Oktober 1998
Pendidikan : SD Pribadi Depok

Filmografi

  • Meraih Mimpi


Setelah menjadi jawara di Idola Cilik 2 yang diselenggarakan di RCTI namanya mulai dikenal banyak orang. Namun banyak yang tidak tahu bahwa dirinya sempat gagal di pentas Idola Cilik pertama di tahun 2008. Lahir di makasar pada tanggal 29 Oktober ...

PATTON : TEGANG SAAT CASTING

 
Patton

Setelah menjadi jawara di Idola Cilik 2 yang diselenggarakan di RCTI namanya mulai dikenal banyak orang. Namun banyak yang tidak tahu bahwa dirinya sempat gagal di pentas Idola Cilik pertama di tahun 2008. Lahir di makasar pada tanggal 29 Oktober 1998 merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Patton Otlivio Latupeirissa atau sekarang lebih dikenal dengan nama Patton Idola Cilik.

Bocah yang kini baru berusia 11 tahun ini memang dikenal sangat cerdas, ini terbukti dengan dirinya mendapat beasiswa penuh di SD Pribadi di Depok yang merupakan salah satu SD dengan kualitas Internasional. Selain menyanyi patton juga sangat menyukai merakit Robot Gundam sebagai pengisi di waktu luang.

Awal dirinya terjun ke dunia entertainment adalah ketika dirinya mengikuti audisi idola cilik pertama di RCTI, tapi sayang saat itu dirinya tidak lolos seleksi. Tapi dirinya tidak menyerah begitu saja, itu dibuktikannya dengan mengikuti auidi Idola cilik 2 dan akhirnya berhasil masuk seleksi ke 42 besar dari hampir seribu orang yang ikut audisi Idola Cilik 2. Patton juga merasa sangat senang sekali akhirnya bisa masuk di seleksi idola cilik 2, bahkan dirinya sempat gugup saat pengumuman masuk ke Grand Final Idola Cilik 2.

Setelah memenangkan Idola Cilik 2, Patton kini mulai berani merambah dunia layar lebar Indonesia, itu dibuktikannya dengan ikut terlibat di film Meraih Mimpi yang merupakan film animasi pertama di Indonesia. Di film ini Patton berduet dengan penyanyi cilik yang kini beranjak dewasa Gita Gutawa. Di film Meraih Mimpi Patton mengisi suara Rai yang merupakan adalah adik Dana yang suaranya diisi oleh Gita Gutawa.

Awal keterlibatannya di Meraih Mimpi adalah dimulai dengan casting, setelah selesai casting dirinya mengaku tegang, karena tidak tahu akan berhasil terlibat di film ini. Lewat film ini patton juga merasa sangat senang sekali karena bisa bertemu para artis senior yang terlibat di film meraih mimpi ini. Dalam film arahan Nia Dinata ini memang terdapat artis senior yang terlibat dalam pengisi suaranya. Dalam film asli karya anak bangsa ini terlibat nama-nama besar seperti Jajang C Nur, Surya Saputra, Cut Mini, Ria Irawan dan Indra Bekti.(deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON