BIOGRAPHY

Pevita Pearce

Nama Lengkap :  Pevita Cleo Eileen Pearce
Nama Panggilan :  Pev
Tempat Tanggal Lahir :  Jakarta, 6 Oktober 1992
Tinggi/Berat Badan :  165 cm/45 kg
Hobi  :  Travelling, baca, fotografi, nonton
Anak ke :  2 dari 2 bersaudara
Nama Ayah  Ibrahim Pearce
Nama Ibu :  Ernie Auliasari
Management   :  Icon Talent Management

  

Filmografi :
  • DENIAS SENANDUNG DI ATAS AWAN
  • LOST IN LOVE
  • RASA
 

 

 

Mungkin masih terbayang di ingatan anda ketika pertama kali melihat wajah imut Pevita Pearce saat ia berperan sebagai Angel, seorang siswi SD Papua yang kaya raya dalam film Denias Senandung di Atas Awan. Pev, demikian sapaan akrabnya, yang kala itu ...

PEVITA PEARCE, FILM ADALAH PASSION KU

 
Pevita Pearce

Mungkin masih terbayang di ingatan anda ketika pertama kali melihat wajah imut Pevita Pearce saat ia berperan sebagai Angel, seorang siswi SD Papua yang kaya raya dalam film Denias Senandung di Atas Awan. Pev, demikian sapaan akrabnya, yang kala itu masih duduk di kelas 1 SMP merasa dari 3 karakter yang telah dimainkannya, karakter inilah yang paling dekat dengan pribadinya, “pas jadi Angel di DENIAS, waktu itu kan aku jadi anak SD yang masih malu-malu dan mirip aku banget.”

Selama melakukan perbincangan, cewek yang bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini begitu semangat bercerita dan memberikan kritik terhadap film-film yang pernah ditontonnya. Pev sangat gemar menonton film tapi ia lebih suka nonton langsung di bioskop daripada di DVD, “kalau nonton di DVD boring, kurang seru”, begitu alasannya.

 Dan ketika ditanya lebih lanjut, ternyata siswi kelas I SMA High Scope Jakarta Selatan ini juga mengambil mata pelajaran khusus untuk memperdalam perspektifnya tentang sebuah film. 
 
Artis yang bercita-cita ingin go international ini mengatakan kalau akting bukanlah satu-satunya passion yang dia miliki, karena ternyata ia juga tertarik untuk mencoba bidang-bidang pekerjaan lain.
 
Walaupun telah bermain dalam 3 film di usia 16 tahun, tidak lantas membuat Pev merasa cepat puas. Sebaliknya Pev punya standar yang cukup tinggi dalam menerima setiap tawaran film yang disodorkan kepadanya, seperti jalan cerita yang tidak mudah ditebak.
 

Cewek yang menyukai akting Ellen Page dalam film American Crime ini, ternyata  punya jurus yang sangat ampuh untuk menghilangkan kebosanan selama syuting“Aku suka bercanda sama banci-banci make-up di lokasi syuting, itu sahabat-sahabat aku.....seru....hahaha” (ind)

 

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON