BIOGRAPHY

Reynavenzka

Nama Lengkap :  Reynavenzka
Nama panggilan :  Reyna
Tempat Tanggal Lahir    :  Jakarta, 23 Maret 1992
Pendidikan :  SMA Bakti Mulia 400
Film Favorit :  Rumah Dara / A Walk to Remember
Tinggi / Berat :  172 cm / 55 Kg
Nama Ayah :  Harismoyo
Nama Ibu    :  Wijayanti Hadipuro

Filmografi
•    Toilet 105 (2010)
•    Gading-Gading Ganesha (Post Produksi)
•    Taring (Pre- Produksi)

Reynavenzka, mendengar nama ini mungkin masih asing di telinga Anda. Namun tidak ada yang menyangka gadis cantik yang akan berusia 18 tahun di bulan Maret ini telah membintangi tiga film. Toilet 105 adalah film perdananya yang telah tayang di bioskop-bioskop tanah ...

REYNAVENZKA: TIDAK MAU DITINDAS LELAKI

 
Reynavenzka

Reynavenzka, mendengar nama ini mungkin masih asing di telinga Anda. Namun tidak ada yang menyangka gadis cantik yang akan berusia 18 tahun di bulan Maret ini telah membintangi tiga film. Toilet 105 adalah film perdananya yang telah tayang di bioskop-bioskop tanah air. Sedangkan dua filmnya yang sedang dalam proses produksi adalah Gading-Gading Ganesha dan Taring.

Ditemui saat syukuran film terbarunya, Taring, di Cikini, gadis yang mengawali karirnya di ajang Gadis Sampul ini sangat ramah menyambut para wartawan yang mencari tau tentang dirinya. Walaupun masih baru di dunia film tanah air, Reyna mengaku sangat bersemangat untuk bisa meningkatkan kualitas aktingnya. “Aku selalu mencoba maksimal dalam berakting, dan mencoba lebih fokus lagi terhadap karakter yang aku mainkan,” tuturnya.

Untuk karakter sendiri gadis yang senang dengan gaya cuek ini sangat menginginkan karakter yang tidak cengeng apabila berperan dalam sebuah film. “Aku ingin mendapatkan karakter yang cuek, berani dan tidak cengeng,” ujarnya lagi. Alasan bontot dari dua bersaudara ini ingin mendapatkan peran ini karena dirinya ingin mengubah image artis wanita yang selama ini lebih sering tampil cengeng dan selalu ditindas oleh lelaki.

Di film Taring yang akan diarahkan oleh Rizal Mantovani, Reyna mendapatkan karakter sesuai yang ia inginkan. Selain itu dirinya mengaku senang bisa bergabung di film ini. “Aku senang sekali bisa bermain disini, selain  bisa bekerja sama dengan aktor dan aktris yang udah banyak pengalaman, film ini juga akan di arahkan oleh mas Rizal,” tuturnya lagi sambil menutup pembicaraan. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON

 
www.vidfor.me