BIOGRAPHY

Sarah Jane

Nama lengkap : Sarah Jane
Nama Panggilan : Saz
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta 8 November 1984
Pendidikan : Massey University
Hobby : Baca, Traveling, Fotografi dan Melukis

Filmografi
• Selendang Rocker

Menyebut nama Sarah Jane, Anda mungkin masih asing di telinga. Tapi jika Anda menyaksikan film terbaru keluaran Rapi Film berjudul Selendang Rocker, pasti langsung teringat dengan sosok cantik, tinggi dan sekilas mirip Dewi Sandra. Sosok Gaby disini adalah anak seorang ...

SARAH JANE : I`M SUCH A DORK

 
Sarah Jane

Menyebut nama Sarah Jane, Anda mungkin masih asing di telinga. Tapi jika Anda menyaksikan film terbaru keluaran Rapi Film berjudul Selendang Rocker, pasti langsung teringat dengan sosok cantik, tinggi dan sekilas mirip Dewi Sandra. Sosok Gaby disini adalah anak seorang musisi besar yang jatuh cinta kepada vokalis band bernama Ipang yang diperankan oleh Candil. Ia pun tampak menonjol karena memiliki beberapa tato unik di tubuhnya ini. Salah satu yang ia suka dari tatonya adalah gambar burung phoenix dilengannya, menurutnya phoenix adalah binatang yang bisa terlahir kembali setelah ia mati.

Sarah yang lahir di Jakarta 25 tahun yang lalu ini, memiliki bakat yang sangat banyak mulai dari menyanyi sampai menulis di blog pribadinya. Cewek yang lebih senang dipanggil Saz ini sempat mengeyam pendidikan di Massey University New Zealand selama 2 tahun. Dan selama disana dirinya mengaku sempat menjadi seorang waitress di sebuah restorant. “di New Zealand I was a waitress, carrying food dan harus bersihin tolilet yang ga gua pake. Itu bener-bener berkesan banget, dan menurut gua itu semua membangun karakter diri untuk menghargai orang lain," ujar cewe yang suka dengan novel seri Harry Potter ini.

Jauh sebelum terjun ke dunia hiburan, Saz mengaku pernah merasa bodoh saat bertemu dengan pemeran ada apa dengan cinta Dian Sastro Wardoyo yang juga merupakan salah satu aktris favoritnya. “Film Ada Apa Dengan Cinta adalah film Indonesia pertama yang aku tonton, dan itu aku suka banget, dan waktu itu and I saw her ( Dian Sastro-red )di Plasa Senayan and I said waw u so pretty and she just said terima kasih, dan disitu aku merasa oh my god Im such a dork,” ujarnya sambil tertawa.

Memulai karirnya menjadi seorang fotomodel di Studio One Model. Ia juga pernah menjadi model untuk video klip grup band Ungu. Saz kini mantap menatap dunia barunya yaitu akting. Untuk sekarang cewe yang sangat suka baca ini sangat menikmati bermain film. “I loved I mean I really like acting” ujar bungsu dari 3 bersaudara ini. Dirinya juga menambahkan bermain di Selendang Rocker sangat menyenangkan karena pemain-pemain di film sangat lucu dan menyenangkan. Saat ini ia sedang siap-siap untuk proyek selanjutnya. Apakah itu? "masih rahasia" ujarnya jahil. (deri)

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON