BIOGRAPHY

Sissy Precillia

 

Nama Lengkap :  Lyssies Priscillia
Nama Panggilan :  Sissy
Tempat/Tanggal Lahir :  Jakarta, 5 April 1985
Musisi Favorit  :  Frank Sinatra


Filmografi :

  • Ada Apa Dengan Cinta? (2002)
  • Ariel & Raja Langit (2005)
  • Cintapuccino (2007)
  • Romeo Juliet (2009)
  • Krazy Crazy Krezy (2009)


Sinetron :

  • Borju 
  • So What Gitu Loh?!

 

Setelah bermain di film yang menceritakan sepakbola, Romeo Juliet (2009), Sissy Pricillia kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting. Kali ini lewat film garapan Rako Prijanto yang berjudul Krazy Crazy Krezy. Di film keduanya di tahun ini, Sissy berperan sebagai ...

SISSY PRICILLIA, DAPATKAN PENGALAMAN DARI DUA KOMEDIAN

 
Sissy Precillia

Setelah bermain di film yang menceritakan sepakbola, Romeo Juliet (2009), Sissy Pricillia kembali menunjukkan bakatnya di dunia akting. Kali ini lewat film garapan Rako Prijanto yang berjudul Krazy Crazy Krezy.
Di film keduanya di tahun ini, Sissy berperan sebagai Ratna cewek yang galak tapi baik hati, anak pemilik kos yang ditempati oleh Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Piere Andre. Lalu Ratna jatuh cinta kepada Tino yang diperankan oleh Vincent Rompies.

Beradu akting di film komedi dengan aktor komedi seperti Tora Sudiro dan Vincent Rompies tidak membuat dirinya canggung dalam berakting. Justru Sissy merasakan seperti tidak sedang syuting film, karena kelakuan dua aktor tersebut yang selalu mengocok perut di lokasi syuting.

“Kesulitanku cuma masalah stamina, karena banyak adegan lari yang harus aku jalani,” ujar Sissy saat ditemui di Cafe Sing, FX Plaza, Senayan, Jakarta Selatan. Ia juga mengaku ketika berakting dengan dua aktor komedi itu mendapatkan pengalaman yang seru. Menurut Sissy dulu Tora tidak “segila” sekarang, apalagi ketika disatukan dengan Vincet semakin “gila”.

Peran Sissy di film yang mulai tayang 16 Juli 2009 ini memang beda dengan peran-peran sebelumnya. Seperti perannya di film yang melambungkan namanya, Ada Apa Dengan Cinta? (2002) Sebagai si gadis lemot sampai perannya menjadi perempuan tangguh di Romeo Juliet (2009).

Tidak puas hanya sampai peran tersebut, kini Sissy punya obsesi lain untuk karakter yang diperankan. Sissy menginginkan mendapatkan peran bisu. “Aku mengidamkan berperan sebagai orang yang bisu. Karena tantangannya besar, kita tidak mengeluarkan sepatah katapun, tapi penonton mengerti dengan apa yang kita maksud,” kata cewek kelahiran Jakarta, 5 April 1985 ini. (eM.Yu)
 

COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON