Cerita Cinta: Cinta Pertama yang Tak Pernah Hilang

 

Cerita Cinta masa remaja memang tak ada habisnya. Itulah yang membuat Buana Lestari Pictures akhirnya meluncurkan film perdana mereka yang berjudul Cerita Cinta.   Dhera (Non Dhera), seorang pelajar yang duduk di bangku kelas 3 SMU di Bandung. Dan seperti umumnya anak ...

Posted By: , 21 Januari 2015
Cerita Cinta

Cerita Cinta masa remaja memang tak ada habisnya. Itulah yang membuat Buana Lestari Pictures akhirnya meluncurkan film perdana mereka yang berjudul Cerita Cinta.
 
Dhera (Non Dhera), seorang pelajar yang duduk di bangku kelas 3 SMU di Bandung. Dan seperti umumnya anak SMU, Dhera juga memiliki cowok idamannya yang ternyata sudah ia sukai sejak awal ia masuk di SMU tersebut. Rassya (Teuku Rassya) namanya.
 
Sayangnya, dari awal Dhera mengenal Rassya, sang cowok idaman sudah memiliki kekasih. Rassya dan kekasihnya, Anisa (Angel Pieters) terbilang sangat cocok karena keduanya sama-sama terbilang anak pintar dan juara kelas.
 
Cerita Cinta
 
Hingga Dhera dan Rassya menduduki kelas 3 SMU, Dhera masih juga belum bisa mengutarakan perasaannya pada Rassya. Tetapi ada yang Dhera tidak tahu, ternyata selama satu tahun belakangan, Rassya juga menaruh hati padanya. Diam-diam, Rassya suka memerhatikan Dhera yang sedang bersenda gurau dengan teman-temannya.
 
Tiba saat kelulusan tiba. Dhera akan melanjutkan ke perguruan tinggi di Jakarta, mengambil jurusan musik. Sedangkan Rassya, mengingat ia bukanlah lahir dari keluarga berada, terpaksa harus mencari pekerjaan demi membiayai biaya pendidikan adiknya kelak. Dan lucunya, Rassya juga akan mencari pekerjaan di Jakarta.
 
Dhera dan Rassya kini sama-sama berada di Jakarta. Tapi apakah keduanya masih akan dipertemukan?
 
Cerita Cinta
 
Memang Cerita Cinta selalu menjadi sasaran yang empuk untuk dijadikan film, apalagi saat targetnya para remaja. Film yang disutradarai oleh Dienan Silmy ini mengangkat segala unsur yang terdapat dalam romantisme remaja masa kini.
 
Sebut saja mulai dari geng antar teman yang senantiasa ada di suka dan duka. Dalam Cerita Cinta, hal tersebut diwakili oleh Karina Christy dan Olla Rossa yang menjadi sahabat dari Dhera di masa kuliah. Ada pula Joshua Suherman yang menjadi sosok laki-laki lain di masa perkuliahan Dhera.
 
Lepas dari itu, dari segi konten, memang pada awal-awal film terasa sedikit kaku, tetapi hal itu justru lebih memperlihatkan keoriginalan dari rasa gugup, kaku, dan grogi yang melanda Dhera dan Rassya saat harus dipertemukan, mengingat keduanya berperan sebagai orang yang malu-malu dan lebih memilih untuk memendam perasaannya.
 
Tetapi suasana tersebut segera lebur setelah kehadiran teman-teman Dhera yang menghidupkan suasana. Tontonan pun menjadi lebih menghibur dengan naskah yang menghubungkan hubungan percintaan yang berputar diantara para pemain.
 
Sisi 'hidup' lainnya didapat dari adegan-adegan yang menampilkan bagaimana romantisme para remaja. Itu semua terangkum dengan lugas dalam Cerita Cinta.
 
Cerita Cinta siap mengajak Anda menengok lucunya masa-masa percintaan remaja mulai 22 Januari 2015 di jaringan bioskop Cinema XXI. Selamat menyaksikan!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON