John Wick: Chapter 3 - Parabellum: Tegang Dari Awal Hingga Akhir

 

Winston: What have you done? John Wick: Finished it.   Kalimat itulah awal dari segala hal yang akan terjadi di seri ketiga John Wick bertajuk John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Tegang sejak awal hingga akhir, itulah yang bisa digambarkan dari kisah terbaru ...

Posted By: deni.deri, 17 Mei 2019
john wick ...
Winston: What have you done?
John Wick: Finished it.
 
Kalimat itulah awal dari segala hal yang akan terjadi di seri ketiga John Wick bertajuk John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Tegang sejak awal hingga akhir, itulah yang bisa digambarkan dari kisah terbaru sang Baba Yaga.
 
John Wick: Chapter 3 - Parabellum akan melanjutkan kisah di akhir film kedua, dimana John Wick (Keanu Reeves) yang telah menjadi Excommunicado dan menjadi target utama High Table dan para pemburu bayaran di seluruh New York.
 
Satu persatu para pembunuh bayaran datang memburu John, dan satu persatu juga kita akan disuguhkan dengan cara kematian yang teramat sadis.
 
Untuk bisa mendapatkan kehidupannya kembali, John meminta tolong kepada Sofia (Halle Berry) untuk menemui pimpinan High Table. Sementara Asia Kate Dillon sang The Adjudicator yang menjadi wakil High Table di lapangan mulai menuntut balas pihak-pihak yang membantu John melarikan diri.
 
Itulah sekilas kisah yang tersaji di John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Selain aksi intens, salah satu yang membuat film ini terasa spesial bagi penonton di tanah air adalah aksi Kang Yayan dan Kang Cecep yang turut terlibat di film karya Chad Stahelski ini. Keduanya bukan hanya etalase yang lewat begitu saja, aksi keduanya melawan sang Baba Yaga akan menjadi kebanggaan. Belum lagi dialog Indonesia yang digunakan di film ini.
 
Bagaimana akhir kisah sang Baba Yaga, lihat aksinya dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum hanya di Cinema XXI.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON