Kacaunya Dunia Persilatan: Petaka yang Penuh Tawa dari Hilangnya Sebuah Pusaka

 

  Kehidupan masyarakat yang damai dan tentram tiba-tiba saja berubah menjadi kekacauan setelah Pedang Pusaka Dewa hilang tanpa jejak di Perguruan Silat Kera Emas pimpinan Beruk Sepuh (Iang Darmawan). Merasa panik dengan kekacauan yang terjadi pasca hilangnya Pedang Pusaka Dewa, ia ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 22 Januari 2015
Kacaunya Dunia ...
 
Kehidupan masyarakat yang damai dan tentram tiba-tiba saja berubah menjadi kekacauan setelah Pedang Pusaka Dewa hilang tanpa jejak di Perguruan Silat Kera Emas pimpinan Beruk Sepuh (Iang Darmawan). Merasa panik dengan kekacauan yang terjadi pasca hilangnya Pedang Pusaka Dewa, ia pun langsung meminta bantuan pendekar golongan putih yaitu Broma Membara (Darius Sinathrya), Mantrili (Vicky Monica), Si Buta dari Gua Buat Elu (Tora Sudiro) dan Samurat (Ery Makmur), untuk menemukan kembali pusaka tersebut yang dianggap berada di tangan para pendekar golongan hitam.
 
Sementara itu, para pendekar dari golongan hitam yaitu Panci Tengkorak (Agung Saga), Wiro Sobling (Guntur Nugraha), Datuk Berdahak (Joe P Project) dan Siluman Antik (Aming), sedang merayakan atas hilangnya simbol kedamaian Pedang Pusaka Dewa dengan membuat kekacauan di masyarakat. Mereka memiliki rencana untuk mendominasi kekuatan golongan hitam yang selama ini dikuasai golongan putih.
 
Kacaunya Dunia ...
 
Pertempuran pun tidak dapat dihindarkan. Para pendekar golongan hitam dan putih saling unjuk kekuatan meskipun tidak memiliki petunjuk sama sekali tentang keberadaan Pedang Pusaka Dewa. Siapakah yang mencuri Pedang Pusaka Dewa? Mampukan para pendekar golongan putih menemukannya?
 
Istilah Kacaunya Dunia Persilatan tentu cukup sering di dengar di kalangan masyarakat jika melihat berita politik, sosial dan sebagainya. Kini fenomena tersebut diangkat ke layar lebar oleh Skylar Pictures dan dibalut dengan nuansa komedi yang tanpa henti. Seakan tanpa basa-basi, film yang disutradarai oleh Hilman Mutasi ini sudah mulai menawarkan komedi yang maksimal sejak menit pertamanya.
 
Kacaunya Dunia ...
 
Beragam plesetan dan istilah-istilah lucu akan tepapar di film Kacaunya Dunia Persilatan. Tentunya, hal itu akan terasa semakin kocak dengan kehadiran Iang Darmawan, Joe P Project dan Tora Sudiro, yang mahir dengan istilah plesetan yang kocak. Meskipun film ini bergenre komedi, tapi untuk urusan koreografi pihak rumah produksi sangat serius dalam membahas detail gerakan-gerakan silat yang dilakoni oleh para pemainnya yang dibantu oleh pelatih silat khusus.
 
Selain menampilkan adegan silat, film Kacaunya Dunia Persilatan juga menyisipkan beberapa efek CGI didalamnya. Beberapa tampilan animasi akan tersaji dengan sangat pas dan sesuai dengan kebutuhan ceritanya. Yang menarik adalah, penonton akan di kejutkan dengan adegan sederhana dan kemunculan pemain yang 'spesial' menjelang penghujung kisahnya.
 
Kacaunya Dunia ...
 
Mampukah para pendekar golongan putih mengalahkan pendekar dari golongan hitam? dan dimanakah sebenarnya  Pedang Pusaka Dewa berada? temukan jawabannya dengan menonton film Kacaunya Dunia Persilatan di Cinema XXI mulai tanggal 22 Januari 2015.  
 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON