Rock N Love: Esensi Rock dan Asmara Band Kotak

 

  Identitas seseorang saat berada di panggung, kadang tidak sepenuhnya mewakili kondisi hati mereka di balik panggung. Begitu pula dengan Rock N Love, yang coba menghadirkan sisi lain dari para personel grup band Kotak.   Berawal dari terpilihnya Kotak sebagai salah satu dari ...

Posted By: , 29 Januari 2015
Rock N ...
 
Identitas seseorang saat berada di panggung, kadang tidak sepenuhnya mewakili kondisi hati mereka di balik panggung. Begitu pula dengan Rock N Love, yang coba menghadirkan sisi lain dari para personel grup band Kotak.
 
Berawal dari terpilihnya Kotak sebagai salah satu dari tiga band yang lolos dalam ajang Jakarta Distortion Wave, sebuah kompetisi band rock papan atas. Kotak berhasil mengalahkan dua band lainnya yaitu Gribs dan The Rebel Youth.
 
Rock N ...
 
Vokalis The Rebel Youth, Rotor (Ganindra Bimo) tidak senang dengan terpilihnya Kotak sebagai saingan mereka, dan ia menghalalkan segala cara untuk menghentikan langkah Kotak.
 
Bukan hanya itu saja, Aldi (Denny Sumargo) selaku manajer Kotak juga mendapati tiga orang 'jagoan'nya sedang menghadapi kisah cinta yang pelik. Mulai dari sang gitaris dan cowok satu-satunya di Kotak, Cella, yang baru saja putus dengan kekasihnya, Nadira, lantaran tak direstui orangtua, setelah sekian lama mereka berpacaran. Ada lagi Tantri, yang kekasihnya, Robin (Vino G. Bastian) selalu cuek dan hampir tidak pernah memberi kabar pada Tantri padahal keduanya sedang merencanakan pernikahan. Sedangkan Chua, terus-terusan dikejar oleh fans fanatiknya, Bagus (Dicky Otoy).
 
Rock N ...
 
Ditengah-tengah itu semua dan sambil berjalannya proses penentuan pemenang Jakarta Distortion Wave, The Rebel Youth masih juga mengganggu Kotak dan seakan tak mungkin menyerah hingga Kotak berhasil 'dilumpuhkan'.
 
Mampukah ketiga personel Kotak memenangkan Jakarta Distortion Wave sementara kisah cinta mereka sedang diujung tanduk? Belum lagi gangguan tanpa henti dari The Rebel Youth.
 
Rock N ...
 
Kalau bicara musik rock, Kotak memang andalannya. Dan kalau film yang 'ngerock', Rock N Love jawabannya.
 
Selain menampilkan image anak-anak band rock pada umumnya, Rock N Love tak luput memperlihatkan bagaimana para anak rock tersebut saat dihadapi dengan masalah-masalah yang menyangkut hati dan perasaan. Dan disitu ada nilai humanisme yang tinggi.
 
Berbeda dari film band yang sudah-sudah biasanya mengangkat tentang biografi atau perjalanan menuju kesuksesan mereka. Hedy Suryawan mengemas film Rock N Love menjadi film romantis dibalut dengan Kotak sebagai latar belakang dan juga pemainnya. Memang, ketiga personel Kotak ini memerankan diri mereka masing-masing dan 70% dari konten ceritanya adalah cerita pribadi mereka, tetapi bumbu fiksi 30%-nya justru menjadikan film Rock N Love lebih berwarna.
 
Jadi kalau Anda berharap tahu bagaimana kisah asmara Cella, Chua, dan Tantri, film ini menjadi salah satu gambarannya.
 
Yang menarik lainnya dari film ini adalah, kehadiran tiga serangkai kru Kotak, Akew (Reynold Hamzah), Sabrino (Mono), dan Usbros (Erick Estradara), yang kerap kali membuat suasana menonton film diselimuti tawa dengan tingkah polah mereka. Kotak memang dikenal sangat ramah dan dekat dengan kru-krunya, dan Rock N Love menampilkan hal itu.
 
Apollo Pictures dengan debutnya Rock N Love akan mewarnai Cinema XXI dengan suasana rock mulai hari ini, 29 Januari 2015. Tunggu apa lagi? Buruan saksikan aksi mereka di bioskop-bioskop terdekat!
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON