Seventh Son: Petualangan Dua Orang Pemburu untuk Menangkap Penyihir dari Kegelapan

 

  Ketika takdir sudah terlibat, segala sesuatu yang tampak mustahil akan menjadi mungkin. Begitu pula yang terjadi pada seorang anak desa, Tom Ward (Ben Barnes).   Selama ini, sejak lahir, ia hidup di sebuah desa kecil yang harus menyeberangi sungai untuk ke kota. ...

Posted By: , 16 Januari 2015
Seventh Son
 
Ketika takdir sudah terlibat, segala sesuatu yang tampak mustahil akan menjadi mungkin. Begitu pula yang terjadi pada seorang anak desa, Tom Ward (Ben Barnes).
 
Selama ini, sejak lahir, ia hidup di sebuah desa kecil yang harus menyeberangi sungai untuk ke kota. Di sana ia hidup bersama keluarganya dan setiap hari, Tom memberi makan babi di peternakan milik ayahnya. Yang berbeda adalah, Tom seringkali mendapat pengelihatan tentang hal-hal yang akan terjadi. Dengan kata lain, ia bisa melihat masa depan, meskipun sepotong-sepotong.
 
Seventh Son
 
Suatu ketika, datang seorang pemburu, Master Gregory (Jeff Bridges), dan meminta kesediaan anak ketujuh di keluarga Tom untuk ikut dengannyan sebagai seorang pemburu. Setelah memberi emas sebagai bentuk 'pembayaran' atas dibawanya Tom, Master Gregory dan Tom segera meninggalkan desa serta menuju kota.
 
Tom dijadikan murid oleh Master Gregory untuk menjadi seorang pemburu. Apa yang mereka buru? Sosok-sosok jahat dari kegelapan. Ya, pada kala itu, masih sangat banyak sosok-sosok jahat seperti penyihir dari kegelapan yang ingin menghancurkan kehidupan para manusia.
 
Seventh Son
 
Dan tentu saja, Tom masih buta akan hal itu. Tetapi Master Gregory hanya memiliki waktu tujuh hari sebelum purnama berdarah terjadi. Purnama berdarah adalah momen dimana bulan purnama menimbulkan cahaya merah, dan pada saat itu, para makhluk dari kegelapan akan semakin kuat. Termasuk ratu penyihir kejahatan, Mother Malkin (Julianne Moore).
 
Sedikit flashback, sebelum Tom Ward lahir, Master Gregory pernah berhasil mengalahkan Mother Malkin. Master Gregory menguburnya dalam sebuah lubang bawah tanah yang terlapisi besi, makhluk kegelapan melemah dengan besi. Tetapi, Mother Malkin mampu meloloskan diri, dan sekarang Master Gregory mengajak Tom untuk memburunya.
 
Seventh Son
 
Akankah Master Gregory dengan bantuan Tom mampu mengalahkan Mother Malkin lagi?
 
Kisah fantasi dengan konten yang menarik kembali hadir. Kali ini merupakan persembahan dari Legendary Pictures dan MPC. Apa menariknya? Seventh Son memberikan imajinasi liar terhadap dunia kegelapan yang sangat fantastis.
 
Segala hal ditinjau dengan baik dan karakternya sendiri sangat variatif. Tergambarkan bagaimana sosok-sosok kejahatan dengan beragam rupa. Ada yang bertubuh besar bak raksasa, ada pula yang mampu mentransformasikan dirinya ke bentuk-bentuk lain seperti macan tutul, naga, dan lain sebagainya. Itulah yang membuat film Seventh Son ini sangat menarik untuk disaksikan.
 
Seventh Son di bawah arahan sutradara Sergey Bodrov juga memilik pemain-pemain yang belum ada identitas kental dengan karakter lain. Maka ketika Anda melihat Ben Barnes, Anda pasti akan langsung teringat dengan film yang satu ini.
 
Untuk plot ceritanya, Seventh Son menerapkan alur maju mundur, dimana pada saat awal Anda menyaksikan film ini, mungkin Anda akan bertanya-tanya tentang apa film ini. Tetapi seiring diputarnya film tersebut, satu persatu pertanyaan Anda akan terjawab.
 
Film Seventh Son akan tayang di Cinema XXI mulai 21 Januari 2015. Tetapi sebelum itu, Seventh Son akan tayang lebih dulu di jadwal Midnight Show pada 17 Januari 2015.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON