Amanda Seyfried Senang Bisa Berkumpul dengan Pemain Les Misérables di Oscar 2013

 

Nama Amanda Seyfried mungkin memang belum pernah tercantum dalam nominator Oscar, namun siapa sangka berakhirnya ajang Oscar 2013 membuat aktris Les Misérables (2012) ini merasa sedih.   Berbicara kepada E! News usai Oscar kemarin, Seyfried mengaku sangat senang menghabiskan waktu bersama para ...

Posted By: , 26 Februari 2013
amanda syefriedNama Amanda Seyfried mungkin memang belum pernah tercantum dalam nominator Oscar, namun siapa sangka berakhirnya ajang Oscar 2013 membuat aktris Les Misérables (2012) ini merasa sedih.
 
Berbicara kepada E! News usai Oscar kemarin, Seyfried mengaku sangat senang menghabiskan waktu bersama para pemeran dan tim Les Misérables selama Oscar 2013 berlangsung.
 
"Senang sekali rasanya bisa kumpul bersama tim lagi. Kita sudah bersama-sama saat produksi film dan di penghargaan ini, dan kami bangga dengan apa yang sudah kami lakukan," ungkap pemeran Sophie dalam Mamma Mia! (2008) ini.
 
Seyfried yang diketahui sedang digandrungi banyak proyek film ini pun mengaku tidak ingin Oscar 2013 berakhir.
 
"Kita (tim Les Misérables) sangat dekat satu sama lain. Aku bener-bener tidak mau ini berakhir, banyak sekali pengalaman indah," tambahnya.
 
Sementara itu, lawan main Seyfried, Anne Hathaway berhasil meraih Aktris Pendukung Terbaik dalam ajang Oscar 2013 kemarin, melalui perannya di Les Misérables.
 
Lovelace dan The Big Wedding adalah judul film yang akan dibintangi Seyfried tahun ini. Lovelace dijadwalkan rilis pada 15 Maret 2013 di Brazil, dan The Big Wedding akan siap beredar di bioskop Amerika Serikat pada 26 April 2013.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON