American Pie 5 Siap Diproduksi

 

Sutradara American Pie (1999) Paul Weitz, berharap seri kelima dari film komedi garapannya tersebut bisa diproduksi di kemudian hari. Paul kemungkinan besar tidak akan terlibat banyak seperti American Pie 2 (2001) dan American Reunion (2012) sebagai produser. Namun ia selalu ...

Posted By: , 28 Februari 2013
paul weitzSutradara American Pie (1999) Paul Weitz, berharap seri kelima dari film komedi garapannya tersebut bisa diproduksi di kemudian hari. Paul kemungkinan besar tidak akan terlibat banyak seperti American Pie 2 (2001) dan American Reunion (2012) sebagai produser. Namun ia selalu memiliki keinginan untuk merilis American Pie 5.
 
"Saya sangat senang bila serial film ini terus bergulir. Saya juga sering membayangkan hal tersebut." aku produser dan sutradara serial American Pie tersebut kepada The Hollywood Reporter.
 
Ketika ditanyai perihal keseriusannya untuk menggarap American Pie 5, Weitz menjelaskan ada keuntungan yang lebih jika bisa kembali merilis sekuel pada tahun ini lantaran sebelumnya memiliki jeda yang terlalu jauh.
 
"Mungkin karena senggang waktu antara American Wedding dan American Reunion cukup jauh, jadi ada faktor x yang timbul dimasa itu. Seperti ada rasa penasaran lebih untuk serial selanjutnya." pungkas pria kelahiran New York City tersebut.
 
Kendati demikian, Weitz pun merupakan pribadi yang mengutamakan keindahan alur cerita, bahkan ia akan terus memperbaharui ide cerita agar lebih menarik.
 
"Kalau ditanya tema cerita American Pie 5, hmm mungkin tentang pensiunan." canda Weitz.
 
"Kami masih akan mengerjakan naskahnya, saya nggak mau film kelima nanti jadi biasa-biasa saja. Saya pun suka bertaruh dengan para penulis, bila naskah mereka bagus, saya akan memberikan uang untuk mereka. Itu hanya motivasi kecil-kecilan saja." lanjutnya.
 
Rupanya, tak hanya Weitz yang membayangkan untuk menggarap American Pie 5, sang bintang utama Jason Biggs pun mengaku sangat tertarik bila film tersebut benar-benar direalisasikan. Komentar serupa juga dilontarkan pemeran Heather dalam American Pie, dan American Pie 2 (2001), Mena Suvari juga pernah memberikan komentar tentang kabar bahagia ini.
 
"Ya mungkin saja American Pie 5 akan digarap. Kenapa enggak? Itu bagus menurut saya." tutur Suvari pada Digital Spy.
 
Apakah serial drama komedi ini akan benar-benar diproses? Semoga saja, ya.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON