Angelina Jolie Menyutradarai Film Drama Perang Dunia ke-2

 

Cukup lama berkiprah sebagai seorang aktris, Angelina Jolie memang diketahui memiliki ketertarikan untuk duduk di kursi sutradara. In the Land of Blood and Honey (2011) adalah salah satu judul film yang berhasil diarahkan Jolie.   Menurut Hollywood Reporter, ibu enam anak tersebut ...

Posted By: , 27 Februari 2013
angelina jolieCukup lama berkiprah sebagai seorang aktris, Angelina Jolie memang diketahui memiliki ketertarikan untuk duduk di kursi sutradara. In the Land of Blood and Honey (2011) adalah salah satu judul film yang berhasil diarahkan Jolie.
 
Menurut Hollywood Reporter, ibu enam anak tersebut sedang terlibat dalam sebuah proyek film, Unbroken, yang membuatnya kembali duduk di kursi sutradara. Diberitakan, Jolie sangat fokus untuk menggarap proyek filmnya. Bahkan bintang The Tourist (2010) ini menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk memutuskan kisah adaptasi yang paling menarik.
 
Unbroken mengisahkan tentang Louis Zamperini, seorang mantan atlet Olimpiade dan juru bom di Perang Dunia ke-2 yang pesawatnya jatuh di laut pada tahun 1943. Zamperini bersama dua orang awak pesawat terkatung-katung selama 47 hari, dan pada akhirnya, ia tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang. Zamperini kemudian dibawa ke suatu perkemahan, dimana ia ternyata diincar oleh seorang pengawas sadis.
 
Melengkapi formasi Jolie sebagai pengarah film Unbroken, pemeran Salt (2010) tersebut meminta duo bersaudara, Ethan dan Joel Coen untuk menulis kembali naskah yang diadaptasi dari buku Unbroken karya Laura Hillenbrand. Ditempat lain, Jolie pun berdampingan dengan Matthew Baer dan Erwin Stoff sebagai produser.
 
Sementara itu, Universal Pictures yang memang sudah ingin mengangkat kisah Zamperini ke layar lebar, memutuskan untuk membeli hak atas buku karya Laura Hillenbrand tersebut. Kira-kira bagaimana ya, Angelina Jolie dalam mengarahkan Unbroken?
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON