Cerita Chris Hemsworth di Men in Black: International

 

Bagi pecinta film di tanah air, pasti mengenal betul sosok Chris Hemsworth. Ya, pemeran karakter THOR itu kini akan beraksi dalam balutan baju berbeda. Aktor yang cukup fasih berbahasa Indonesia itu akan beraksi dalam Men in Black: International.   Dalam acara Pan-Asian ...

Posted By: deni.deri, 12 Juni 2019
chris hemsworth
Bagi pecinta film di tanah air, pasti mengenal betul sosok Chris Hemsworth. Ya, pemeran karakter THOR itu kini akan beraksi dalam balutan baju berbeda. Aktor yang cukup fasih berbahasa Indonesia itu akan beraksi dalam Men in Black: International.
 
Dalam acara Pan-Asian Media Summit yang diselenggarakan di Bali 26 - 28 Mei 2019, Cinema XXI mendapatkan wawancara eksklusif untuk menanyakan tentang film terbarunya itu. Menurut bintang asal Australia ini karakter terbarunya di Men in Black: International akan berbeda dari sebelumnya.
 
"Karakter yang saya mainkan ini british, dia memiliki ego, dan kenekatan dalam dirinya. Tapi juga ada pesona dan kekonyolan serta obsesi dengan bergabung di setiap elemen kesenangan dalam hidup. Ini adalah karakter yang terbilang menantang untuk dimainkan," ujar Chris di St Regis Bali.
 
Dalam Men in Black: International Chris akan memerankan agen H yang di plot sebagai pengganti karakter utama film sebelumnya yang diperankan oleh Will Smith. 
chris hemsworth
"Saya pikir sangat berbeda dengan apa yang Will (Will Smith-red) dan Tommy (Tommy Lee Jones-red) mainkan. Kami ingin memastikan bahwa kami tetap menjaga keaslian film dan karakter," tambahnya.
 
Dalam film arahan F. Gary Gray, Chris kembali dipertemukan dengan Tessa Thompson. Sebelumnya Keduanya beradu akting dalam Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Dalam Men in Black: International mereka akan bekerja sama sebagai agen Men in Black. Chris pun memuji lawan mainnya itu. 
 
"Tessa adalah seseorang yang fantastis, saya suka bekerja dengannya, dia berhati besar, selera humor yang menakjubkan dan sangat berbakat. Ia membuat semua orang yang bekerja dengannya berterima kasih atas komitmennya," tutup Chris
 
Men in Black: International akan menceritakan tentang petualangan Agen H (Chris Hemsworth) dan rekannya agen M (Tessa Thompson) menangani kasus terbesarnya saat spesies maut bernama Hive mengancam organisasi Men in Black. Film produksi Sony Pictures ini akan dirilis di tanah air pada 19 Juni 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON