Channing Tatum dan Jamie Foxx Bicara Tentang White House Down

 

Film yang dinanti-nantikan akhirnya akan segera dirilis. Channing Tatum, Jamie Foxx dan sutradara Roland Emmerich berkolaborasi apik dalam film action drama tentang keruntuhan Gedung Putih, White House Down.   Dalam sebuah kesempatan, Foxx dan Tatum pun tak ragu untuk mengutarakan pendapatnya masing-masing ...

Posted By: , 26 Juni 2013
White House ...
Film yang dinanti-nantikan akhirnya akan segera dirilis. Channing Tatum, Jamie Foxx dan sutradara Roland Emmerich berkolaborasi apik dalam film action drama tentang keruntuhan Gedung Putih, White House Down.
 
Dalam sebuah kesempatan, Foxx dan Tatum pun tak ragu untuk mengutarakan pendapatnya masing-masing tentang film yang mereka bintangi tersebut. Khususnya bagi Foxx, ia tak ragu menyanjung lawan mainnya juga sutradaranya yang begitu hebat.
 
"Film ini seperti sebuah ledakan besar. Film besar bersama orang-orang besar. Saya mulai dari Tatum. Siapa yang tidak mengaguminya? Ia luar biasa dan memukau. Ditambah lagi ini adalah film dimana Emmerich menjadi rajanya. Bisa dilihat dari film-film yang pernah ia kerjakan sebelumnya, seperti Independence Day. Ini adalah keahlian Emmerich," puji Foxx melalui saat acara web chat Summer of Sony 2013.
 
White House Down merupakan debut pertama bagi Tatum, Foxx, juga Emmerich untuk bekerja sama. Menanggapi hal tersebut, Tatum pun merasa sangat antusias dan bersemangat saat menjalani proses syuting film ini.
 
"Saya belum pernah bekerjasama dengan Foxx ataupun Emmerich. Tetapi saya tahu karya-karya mereka berdua. Dan, tidak tahu kenapa, saya merasa sangat bersemangat untuk film ini. Saya seperti sangat antusias, tetapi tidak tahu kenapa alasannya," ucap aktor G.I.Joe: Retaliation (2013) tersebut.
 
White House Down sendiri akan berfokus pada kisah John Cale (Channing Tatum), seorang Petugas Keamanan Pribadi dari Juru Bicara Kepresidenan AS yang gagal mendapat kesempatan untuk menaikkan karirnya menjadi Dinas Rahasia Presiden Sawyer (Jamie Foxx). Disaat itulah, terungkap adanya teror yang telah bersemayam di dalam Gedung Putih.
 
Apakah yang akan dilakukan John? Segera temukan jawabannya dengan menonton White House Down mulai hari ini, 26 Juni 2013 di Cinema 21 terdekat.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON