Chris Hemsworth Akan Gunakan Senjata Baru di Thor: Ragnarok

Thor Ragnarok
 
Thor tampaknya akan memiliki senjata baru ketika kembali di Avengers: Infinity War mendatang, mengingat Palu andalannya hancur dalam trailerThor: Ragnarok. Ya, senjata pemberian Odin itu dihancurkan oleh musuh utama di seri ketiga waralaba tersebut bernama Hela yang diperankan aktris kenamaan Hollywood, Cate Blanchett. 
 
Dalam sebuah wawancara guna mempromosikan Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth selaku pemeran Thor menggoda dengan mengungkapkan sedikit petunjuk soal apa yang bakal menggantikan Mjolnir di Avengers: Infinity War. "Anda harus melihatnya, saya tidak bisa membocorkannya," ujarnya. "Tapi ada sesuatu yang sangat menarik akan keluar. Saya kira para penggemar akan tahu dan suka serta bersemangat untuk itu," jelasnya. 
 
Di Thor: Ragnarok, Sang Dewa Petir di penjara di sebuah planet misterius tanpa palu saktinya dan memaksanya berlomba dengan waktu untuk bisa kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok (penghancuran planet kelahirannya serta berakhirnya peradaban Asgardian di tangan Hela). 
 
Sebelum kembali menyelamatkan Asgard, Thor harus bertarung dalam sebuah kontes Gladiator mematikan yang mempertemukannya dengan rekan sesama Avengers, Hulk (Mark Ruffalo). Di trailer terbaru, Sang Dewa Petir akan membentuk sebuah tim untuk membantunya mencegah Ragnarok serta mengalahkan Hela. 
 
Selain Hemsworth, Ruffalo dan Blanchett, film yang disutradarai oleh Taika Waititi ini juga turut menampilkan Tessa Thompson (Valkyrie), Idris Elba (Heimdall), Benedict Cumberbatch (Doctor Strange), Jaimie Alexander (Sif), Tom Hiddleston (Loki), Anthony Hopkins (Odin), Karl Urban (Skurge) serta Jeff Goldblum (Grandmaster). 
 
Sementara Avengers: Infinity War akan menjadi awal dari puncak segala sesuatu yang terjadi sebelumnya di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Seri ketiga Avengers itu akan memiliki Thanos (Josh Brolin) sebagai musuh utamanya. Layar lebar ini juga merupakan penanda pertama kalinya Guardians of the Galaxy akan satu tim dengan Captain America Cs. 
 
Dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Paul Bettany, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Pom Klementieff, Karen Gillan, Sean Gunn, Benedict Cumberbatch, Tom Holland, Sebastian Stan, Chadwick Boseman, Benedict Wong dan Tom Hiddleston, Avengers: Infinity War akan tayang di AS mulai 4 Mei 2018 mendatang. Sedangkan Thor: Ragnarok akan tayang di Cinema XXI Oktober 2017.