Chris Hemsworth Ingin Thor Gabung di Guardians of the Galaxy

Thor Ragnarok
 
Pernyataan menarik datang dari aktor Australia pemeran Thor, Chris Hemsworth. Ya, baru-baru ini kakak kandung dari Liam Hemsworth itu mengutarakan jika ia memiliki harapan agar Thor bisa tampil dalam Film Guardians of the Galaxy 2. Hal itu ia kemukakan beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara film terbarunya, In the Heart of the Sea (2015). Bahkan, sang aktor mengaku sangat menyukai film Guardians of the Galaxy (2014).  
 
Bersama dengan Tom Holland yang ikut dalam wawancara tersebut, aktor 32 tahun ini ditanya soal franchise film Marvel mana yang ia inginkan untuk Thor tampil di dalamnya. "Saya akan senang ia (Thor) untuk tampil bersama dengan kru the Guardians. Saya menyukai film itu dan ada banyak hal menyenangkan yang dimiliki," jawab bintang film Vacation (2015) itu. 
 
Namun, seperti sudah diketahui, apa yang diinginkan oleh Hemsworth tidak mungkin terjadi. Pasalnya, Guardians of the Galaxy 2 sudah dipastikan tidak akan menampilkan satupun anggota dari Avengers, meski hanya sebatas sebagai Cameo. Hal ini pada dasarnya sudah ditegaskan oleh sang sutradara, James Gunn yang memang menginginkan Guardians of the Galaxy memiliki semesta yang berbeda dari Avengers. 
 
Belum ada sinopsis resmi yang dikeluarkan untuk sekuel Guardians of the Galaxy (2014) itu. Tetapi, film ini sudah dipastikan akan kembali menghadirkan para jagoannya di film pertama seperti Star Lord (Chris Pratt), Groot (Vin Diesel), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Gamora (Zoe Saldana) dan the irreverent Drax the Destroyer (Dave Bautista). 
 
Berita terbaru juga mengungkapkan jika saat ini Pom Klementieff sedang diincar untuk melakoni karakter Mantis. Menurut rencana, Guardians of the Galaxy 2 akan mulai rilis di Amerika Serikat pada 5 Maret 2017 mendatang. 
 
Sementara untuk Chris Hemsworth sendiri, dalam waktu dekat ia akan kembali tampil di tiga film bergengsi Hollywood, yaitu The Huntsman: Winter's War, Ghostbusters (2016) dan angsuran ketiga franchise film Thor yang diberi judul Thor: Ragnarok.