Demi Java Heat, Atiqah Hasiholan Banyak Baca Buku Jawa

 

Demi memperdalam karakter Puteri Keraton Yogyakarta di film Java Heat, Atiqah Hasiholan melakukan observasi dengan banyak membaca buku tentang kebudayaan Jawa. Di film bergenre action tersebut, Atiqah berperan sebagai Sultana yang menjadi korban penculikan.Untuk memerankan seorang Puteri Keraton Yogyakarta, kekasih ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 27 Februari 2013
atiqah hasiholanDemi memperdalam karakter Puteri Keraton Yogyakarta di film Java Heat, Atiqah Hasiholan melakukan observasi dengan banyak membaca buku tentang kebudayaan Jawa. Di film bergenre action tersebut, Atiqah berperan sebagai Sultana yang menjadi korban penculikan.

Untuk memerankan seorang Puteri Keraton Yogyakarta, kekasih dari Rio Dewanto ini mengaku sangat hati-hati untuk melakoninya. Oleh sebab itu ia mencoba untuk memperlajarinya lebih dalam agar terlihat lebih natural di depan kamera.

"Sebenarnya ini fiksi sih. Tapi buat saya itu penting karena kerajaan ini kan sudah turun temurun dan lama banget. Jadi untuk observasinya aku beli buku aja walaupun hal itu nggak terlalu kental di tampilin di filmnya," ucap Atiqah saat ditemui di @america, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Di film Java Heat, Atiqah beradu akting dengan 2 bintang asal Hollywood yaitu Kellan Lutz serta Mickey Rourke. Baginya, film yang disutradarai oleh Conor Allyn ini merupakan proses kemajuan yang positif selama menjalani karir di dunia seni peran.

"Aku nggak bilang ini adalah film kebanggan aku. Ini hanya sebatas proses kemajuan dari karir aku aja di dunia film," pungkas Atiqah.

Java Heat mengisahkan tentang pertemuan dua orang polisi beda negara yang berusaha untuk menemukan musuh yang sama di Yogyakarta. Film yang melakukan syuting di Borbobudur ini rencananya akan dirilis pada tanggal 18 April 2013 di Indonesia dan 10 Mei di Amerika Serikat.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON