Hamil Tua, Asri Pramawati Cuek Syuting

 

Mau tahu siapa sosok aktris profesional? Boleh jadi, Asri Pramawati merupakan salah satunya. Pasalnya, saat syuting Suami-suami Takut Istri The Movie beberapa waktu lalu dia cuek meski dalam kondisi hamil tua. "Waktu saya syuting, usia kandungannya sudah 8 bulan 2 minggu," ...

Posted By: Admin, 01 Oktober 2008

Mau tahu siapa sosok aktris profesional? Boleh jadi, Asri Pramawati merupakan salah satunya. Pasalnya, saat syuting Suami-suami Takut Istri The Movie beberapa waktu lalu dia cuek meski dalam kondisi hamil tua.

"Waktu saya syuting, usia kandungannya sudah 8 bulan 2 minggu," terang ibu muda ini saat ditemui beberapa waktu lalu. Walhasil, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Asri minum obat. "Ya, ketar-ketir juga sih. Takut kontraksi."
Saat meneken kontrak main dalam film ini, Asri sudah memperhitungkan dengan matang. "Mungkin 4-5 bulan deh usia kandungannya." Apa daya persiapan syuting molor beberapa bulan ke depan. Jadilah dia syuting saat sang jabang bayi mulai membesar.
Untungnya syuting bisa cepat tuntas. Sehingga, aktris yang memerankan perempuan Jawa bernama Welas ini bisa melahirkan bayinya bulan Agustus lalu. "Namanya Rajwa Gilbram Ridha Raharja," terang Asri senang.
Bukan lantaran lokasi syuting di Bali yang membuat Asri senang, melainkan lantaran ini merupakan film layar lebar pertamanya. Iseng-iseng dia bertanya,"Ada enggak yang syuting dalam kondisi hamil tua?" (bat)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON