Hari Dilan Sukses Digelar di Bandung

dilan 1991
Rangkaian acara Dilan 1991 baru saja sukses di gelar. Bandung sebagai tuan rumah menunjukkan keramahtamahan terhadap pagelaran ini. Kedekatan kisah dan latar belakang membuat warga sangat antusias menyambut rombongan yang meramaikan kota Bandung.
 
Dari pucuk teratas, Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat turun langsung mengawal perhelatan akbar yang diklaim oleh pihak rumah produksi sebagai Hari Dilan. "Saya mengapresiasi film ini karena mengambil setting yang sangat Jawa Barat sekali," ujar sang Gubernur saat menerima pemain Dilan 1991, media dan undangan di Gedung Pakuan Bandung, Minggu (24/2)
 
Tidak berhenti sampai disitu, Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial yang akrab disapa Kang Oded pun meramaikan pergelaran ini dengan turut serta dalam rombongan konvoi. "Saya tadi dari gedung sate naik vespa untuk sampai disini, luar biasa," katanya diatas panggung yang disediakan di Cihampelas Walk. 
dilan 1991 
Dari sisi warga yang menyaksikan pawai Hari Dilan pun terlihat sangat antusias menyaksikan bintang-bintang Dilan 1991 yang diarak naik mobil wisata Bandros. Belum lagi Milenial yang memang menjadi supertor utama acara ini. Para pemain khususnya Iqbaal Ramadhan dan Vanessha selalu mendapat riuhan pujian dan teriakan histeris dimana pun mereka berada. 
 
"Saya berterima kasih kepada Bapak Gubernur, Kang Ridwan Kamil dan seluruh warga Bandung atas sambutan yang sangat luar biasa ini," kata Iqbal.
 
Puncak acara digelar Di Cihampelas Walk (Ciwalk) ribuan milenial teriak histeris menyambut Iqbaal dan kawan-kawan. Dilanjutkan dengan gala premiere di Ciwalk XXI, dimana semua studio memutar film arahan Fajar Bustomi itu. 
 
Hari itu rangkaian dimeriahkan berbagai elemen masyarakat Bandung, mulai dari konvoi 200 sepeda, 1000 motor. Menjadikan Hari Dilan atau Dilan Day yang digaungkan rumah produksi menjadi hal baru bagi promo yang baik dari sebuah karya film.