James Wan Bantah Rekrut Aktor Ini untuk Aquaman

 

Kabar baik datang dari film Aquaman. Layar lebar yang dibintangi oleh Jason Momoa itu akan segera memulai proses produksinya di Australia. Daily Telegraph juga melaporkan jika arahan terbaru sutradara spesialis horor, James Wan ini bakal masuk ke pra produksi sebelum ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 08 September 2016
James WanKabar baik datang dari film Aquaman. Layar lebar yang dibintangi oleh Jason Momoa itu akan segera memulai proses produksinya di Australia. Daily Telegraph juga melaporkan jika arahan terbaru sutradara spesialis horor, James Wan ini bakal masuk ke pra produksi sebelum Natal dan syuting pada tahun 2017 mendatang. 
 
Situs tersebut mencatat kalau Amber Heard dan Willem Dafoe akan segera berada di Australia. Aktris 30 tahun ini akan melakoni karakter Mera, sedangkan aktor 61 tahun itu bakal berperan sebagai Nuidis Vulko. Sebuah sumber juga mengatakan jika Michael K. Williams telah ditetapkan untuk bermain tokoh Black Manta, namun langsung dibantah oleh Wan. 
 
Melalui serangkaian twit pada Senin (5/9) lalu, James Wan menyanggah rumor tersebut. Bahkan, selain menyebut kabar itu melelahkan kontra produktif dan tidak benar, pengarah The Conjuring 2 (2016) ini pun menyebut Michael K. Williams sebagai aktor yang buruk. Ia memilih fokus dan tidak mendengarkan kebisingan yang ada. 
 
Jason Momoa pada dasarnya telah melakukan debut sebagai jagoan super yang dijuluki King of Atlanis itu di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Aktor berbadan kekar ini akan mengulangi perannya tersebut di film DC mendatang, Justice League yang akan tayang di AS pada 17 November 2017.
 
Setelah itu, barulah ia akan tampil di film solo Aquaman yang dijadwalkan rilis mulai 27 Juli 2018 mendatang. Zack Snyder akan menjadi produser di layar lebar ini. Sedangkan untuk skenario telah ditulis oleh penulis Gangster Squad (2013), Will Beall bersama dengan David Leslie Johnson dari Wrath of the Titans (2012) dan Kurt Johnstad (300: Rise of an Empire).  
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON