James Wan Resmi Tangani Film Superhero Aquaman

 

Pihak Warner Bros baru saja mengumumkan James Wan untuk menggarap film superhero DC Aquaman. Selain mengarahkan, sutradara film Fast and Furious 7 (2015) itu juga akan mengawasi naskah yang ditulis oleh Kurt Johsntad yang terkenal lewat karyanya untuk film 300 (2006) ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 04 Juni 2015
James WanPihak Warner Bros baru saja mengumumkan James Wan untuk menggarap film superhero DC Aquaman. Selain mengarahkan, sutradara film Fast and Furious 7 (2015) itu juga akan mengawasi naskah yang ditulis oleh Kurt Johsntad yang terkenal lewat karyanya untuk film 300 (2006) dan sekuelnya, 300: Rise of an Empire (2014).

Sementara Charles Roven, Deborah Snyder dan Zack Snyder akan menjadi produser untuk film ini. Presiden Warner Bros di bidang pengembangan kreatif dan produksi untuk seluruh dunia, Greg Silverman mengatakan, "Film Aquaman akan menjadi gambaran tolak ukur bagi kami, dan masa kerja James yang panjang telah membuktikan bahwa ia mampu menangani proyek apapun, membawa bakat kreatif dan suara uniknya yang luar biasa untuk materi yang diperlukan," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Silverman juga mengungkapkan kegembiraannya terkait bergabung James Wan di dalam film. "Kami sudah sangat beruntung telah bekerjasama dengan James, pertama di The Conjuring (2013) dan sekarang The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist, dan sangat senang untuk memilikinya karena kami melanjutkan untuk memperluas dunia DC," jelasnya.

Untuk peran utamanya sendiri, aktor film serial Game of Thrones, Jason Momoa telah resmi diplot untuk melakoni karakter Aquaman. Sedangkan untuk ceritanya, film ini akan berfokus pada superhero penguasa kerajaan di bawah laut atlantis yang terjebak di antara penghuni bumi yang selalu mencemari dunia dan penduduknya bahwa laut yang dipimpinnya telah bersiap untuk menyerang ke permukaan.

Selain proyek Aquaman, Wan saat ini juga sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan film terbaru dari Sony Pictures Entertainment yang berjudul Robotech. Wan diincar pula oleh Universal untuk kembali melanjutkan pekerjaannya di film Fast and Furious berikutnya. Pasca menangani Fast and Furious 7 (2015), James Wan memang menjadi sutradara paling diminati. Pasalnya, film tersebut berhasil meraup keuntungan sebesar 1,5 miliar dolar AS secara global.


COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON