Jamie Foxx Dituntut Bernyanyi dalam Proyek Drama Musikal

 

Jamie Foxx yang baru saja sukses dengan Django Unchained (2013) kemungkinan akan membintangi sebuah proyek yang mengharuskan dia untuk bisa bernyanyi sebaik ia berakting. Foxx dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk bintangi proyek film berjudul Annie. Sebuah proyek yang mengadaptasi komik dari Sony ...

Posted By: , 30 April 2013
jamie foxxJamie Foxx yang baru saja sukses dengan Django Unchained (2013) kemungkinan akan membintangi sebuah proyek yang mengharuskan dia untuk bisa bernyanyi sebaik ia berakting. Foxx dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk bintangi proyek film berjudul Annie. Sebuah proyek yang mengadaptasi komik dari Sony Harold Gray berjudul Little Orphan Annie
 
Little Orphan Annie memulai debutnya pada tahun 1924 di New York Daily News. Menceritakan tentang seorang gadis kecil yang melarikan diri dari panti asuhan, dan kemudian diambil oleh seorang yang kaya raya, Oliver 'Daddy' Warbucks.
 
Jika negosiasi Foxx mengarah positif, Foxx akan memerankan sosok Benjamin Stacks, sementara aktris Beasts of the Southern Wild (2012), Quvenzhane Wallis, akan memerankan karakter Annie.
 
Annie akan diproduksi oleh rumah studio Will Smith, Overbrook Entertainment, juga dibantu oleh Shawn 'Jay-Z' Carter melalui Marcy Media. Sutradara Friends with Benefits (2011), Will Gluck, menjadi sutradara yang dipercaya untuk menggarap Annie. Tak hanya itu, ia juga mengambil peranan sebagai penulis skenario film, yang pada awalnya ditulis oleh Emma Thompson dan Aline Brosh McKenna.
 
Diatur di era modern, Annie yang merupakan film drama musikal, dilaporkan akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 25 Desember 2014.
 
Ditempat lain, Foxx saat ini sedang dalam proses syuting sekuel The Amazing Spider-Man 2. Dan aksi terdekat Foxx dapat disaksikan sebagai seorang Presiden dalam White House Down, bersama Channing Tatum dan Jason Clarke, yang akan menggemparkan bioskop Amerika Serikat pada 28 Juni 2013 mendatang.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON