Jamie Foxx Gantikan Will Smith di Django Unchained

 

Setelah menjadi rumor selama satu bulan terakhir bahwa Will Smith akan memerankan Django,kini kabarnya aktor Jamie Foxx terpilih memerankan Django dalam film Django Unchained. Dilansir dari Aceshowbiz (23/6) terpilihnya Foxx dipastikan setelah Variety merilis berita tentang kabar terpilihnya aktor berusia 43 ...

Posted By: , 24 Juni 2011
Setelah menjadi rumor selama satu bulan terakhir bahwa Will Smith akan memerankan Django,kini kabarnya aktor Jamie Foxx terpilih memerankan Django dalam film Django Unchained.
Dilansir dari Aceshowbiz (23/6) terpilihnya Foxx dipastikan setelah Variety merilis berita tentang kabar terpilihnya aktor berusia 43 tahun itu akan memerankan tokoh Django. Sebelumnya nama Idris Elba juga masuk daftar sebagai calon pemeran Django.
Django Unchained berkisah tentang seorang seorang budak yang berpetualang bersama pemburu bayaran dari Jerman bernama Schultz untuk menemukan istrinya. Schultz akhirnya membantu Django untuk merebut kembali istri Django dari tangan Candie dalam sebuah turnamen poker.
Sampai saat ini aktor Christoph Waltz dan Leonardo DiCaprio sudah memastikan untuk terlibat dalam film yang akan diarahkan oleh Quentin Tarantino. Christoph Waltz akan memerankan sosok Dr. King Schultz, sedangkan Di Caprio akan menjadi pemilik klub bernama Calvin Candie.
Kemampuan Jamie Foxx sebagai aktor tidak perlu diragukan lagi. Bapak dua anak ini bahkan pernah membawa pulang piala Oscar dalam film Ray (2004). Aksi terdekat Foxx akan tersaji dalam Horrible Bosses dan The Skank Robbers. (deri)
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON