Jurassic World 3 Umumkan Jadwal Rilisnya

 

Menilai para penggemar sudah tak sabar menunggu kehadiran Jurassic World: Fallen Kingdom tahun ini. Universal Studio akhirnya memberikan kabar baik perihal film tersebut. Ya, pihak studio telah memiliki jadwal terkait penayangan angsuran ketiga waralaba yang dibintangi oleh Chris Pratt itu.    Film ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 Februari 2018
Jurassic WorldMenilai para penggemar sudah tak sabar menunggu kehadiran Jurassic World: Fallen Kingdom tahun ini. Universal Studio akhirnya memberikan kabar baik perihal film tersebut. Ya, pihak studio telah memiliki jadwal terkait penayangan angsuran ketiga waralaba yang dibintangi oleh Chris Pratt itu. 
 
Film yang diberi judul sementara Jurassic World 3 ini dijadwalkan tayang di AS pada 11 Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, belum ada film pesaing yang mengisi tanggal tersebut. Kompetisi terdekat datang dari layar lebar animasi dari Pixar yang belum memiliki judul, rilis pada 18 Juni 2021. 
 
Steven Spielberg dan Colin Trevorrow akan kembali sebagai produser eksekutif untuk trikuel tersebut, sementara Frank Marshall serta Pat Crowley kembali menjadi produser. Adapun Emily Carmichael telah ditunjuk guna bergabung dengan Colin Trevorrow menulis skenario Jurassic world 3
 
Dipersiapkannya angsuran ketiga tersebut pada dasarnya amatlah wajar. Pasalnya, seri pertamanya meraih sukses besar dengan meraup 1,7 miliar dolar AS di seluruh dunia pada tahun 2015 lalu. Sekuelnya sendiri, Jurassic World: Fallen Kingdom, akan tayang di AS mulai 22 Juni 2018.
 
Jurassic World: Fallen Kingdom akan mengambil tempat 4 tahun pasca taman hiburan dan resor mewah Jurassic World dihancurkan oleh dinosaurus yang keluar dari kurungan. Pulau Isla Nublar kini telah ditinggalkan oleh manusia, hanya binatang-binatang pra sejarah tersebut yang masih bertahan di hutan sana.
 
Seri kedua itu akan kembali menampilkan karakter Owen Grady (Chris Pratt) dan Claire Dearing (Bryce Dallas Howard). Disutradarai oleh Juan Antonio Bayona, Jurassic World: Fallen Kingdom juga bakal dibintangi B.D. Wong (Dr. Henry Wu), Jeff Goldblum (Dr. Ian Malcolm), James Cromwell, Ted Levine, Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith serta Daniella Pineda sebagai pemeran baru.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON