Komentar Chris Pratt tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3

 

  Pasca Avengers: Infinity War yang menampilkan kisah megah dan 'mengorbankan' beberapa jagoan super, banyak fans yang penasaran dengan cerita yang ditawarkan oleh Guardians of the Galaxy Vol. 3. Menanggapi reaksi itu, Chris Pratt selaku pemeran utama di film tersebut memberikan sedikit ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 21 Juni 2018
Chris Pratt
 
Pasca Avengers: Infinity War yang menampilkan kisah megah dan 'mengorbankan' beberapa jagoan super, banyak fans yang penasaran dengan cerita yang ditawarkan oleh Guardians of the Galaxy Vol. 3. Menanggapi reaksi itu, Chris Pratt selaku pemeran utama di film tersebut memberikan sedikit komentar perihal proyek terbarunya yang akan rilis di tahun 2020.
 
"Kamu tidak tahu. Mungkin akan mengambil kisah dari masa lalu. Bisa jadi sebuah prekuel," ucap Chris, dilansir dari MTV.
 
Keterangan (Chris Pratt) itu sangat berbeda dengan ucapan sutradara James Gunn, beberapa waktu lalu. Ia menjelaskan kalau Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menggambarkan peristiwa setelah Avengers 4.
 
"Salah satu hal yang saya lakukan dengan Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah, itu akan terjadi setelah dua film Avengers berikutnya dan itu akan membantu untuk mengatur 10 tahun hingga 20 tahun film Marvel berikutnya," kata James Gunn, dilansir dari Aceshowbiz.
 
"Kita akan memperluas alam semesta kosmik dan menyiapkan karakter baru. Ini akan menjadi film terakhir dari Guardians of the Galaxy," tambahnya.
 
Hingga saat ini masih belum ada sinopsis resmi dari Marvel Studios tentang Guardians of the Galaxy Vol 3. Namun Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, dan Bradley Cooper, berpotensi besar kembali memerankan karakter masing-masing sebagai Peter Quill/Star-Lord, Gamora, Nebula, Groot, Drax, serta Rocket, di film tersebut.
 
  
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON