Launching Trailer Dilan 1991, Pemain Deg-Degan

 

Pemain utama Dilan 1991 mengaku deg-degan saat acara resmi peluncuran trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Kamis 17 Januari 2019.   "Jujur deg-degan, karena memang belum liat trailernya," ujar Iqbaal Ramadhan   Senada dengan Iqbaal, Vanesha Prescilla juga menuturkan hal yang sama. "Perasaanku ...

Posted By: deni.deri, 18 Januari 2019
dilan 1991
Pemain utama Dilan 1991 mengaku deg-degan saat acara resmi peluncuran trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Kamis 17 Januari 2019.
 
"Jujur deg-degan, karena memang belum liat trailernya," ujar Iqbaal Ramadhan
 
Senada dengan Iqbaal, Vanesha Prescilla juga menuturkan hal yang sama. "Perasaanku deg-degan juga tapi senang banget. Tahunya bakal tengah tahun. Tapi ternyata cepet banget dan trailer-nya sudah mau keluar," jelas pemeran Milea itu.
 
Para penggemar dipastikan menuntut yang lebih untuk film keduanya ini. Menurut Iqbal, ada perbedaan antara Dilan 1990 dan Dilan 1991
 
"Filmnya nanti lebih up and down, lebih bahagia, terus sedih. Kalau di 1990 kan bahagia aja, tapi di 1991 banyak konflik, terutama konflik antara Dilan dan Milea," tambah Iqbal.
 
"Karena belum nonton full trailer-nya kan, aku aja sampai mau nangis nonton cuplikannya. Semoga trailer ini bisa mengobati rindu teman-teman pada Dilan dan Milea. Semua menyenangkan, bahkan adegan nangis-nangis pun menyenangkan," Tambah Vanessa. 
 
Dilan 1991  akan melanjutkan kisah cinta Dilan dan Milea di kota Bandung. Kali ini keduanya akan menghadapi beberapa rintangan di kisah cinta mereka.
 
Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla film Dilan 1991 juga turut diramaikan oleh, Andovi Da Lopez, Yuriko Angeline, Maudy Koesnaedi, Bucek Deep, Gracia JKT48, Debo Adryos, Zulfa Naharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, Omara, Giulio Parengkuan, dan Ence Bagus. Film karya  Fajar Bustomi ini akan tayang di bioskop Cinema XXI pada 28 Februari 2019.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON