Long Shot: Kisah Drama Politik yang Lucu dan Cerdas

long shot
Ada dua hal penting dalam menciptakan sebuah film komedi romantis yang sukses, cerita dan aktor yang memerankannya. Kedua unsur ini hadir di film terbaru karya Jonathan Levine berjudul Long Shot.
 
Dengan bekal tulisan dari Dan Sterling dan Liz Hannah, sang sutradara dengan apik mengkombinasikan drama politik yang dikemas dengan sangat lucu.
 
Faktor utama Long Shot adalah duet maut Charlize Theron dan Seth Rogen. Keduanya sukses membawa pesan penulis dan sutradara. Kemampuan akting Theron (Charlotte Field) dan Rogen (Fred Flarsky) yang tidak diragukan itu ditopang dengan skenario cerdas.
 
Menu utama Long Shot cukup berani, karena menyajikan karakter wanita dominan terhadap karakter pemeran utama pria, ibarat film Pretty Woman (1990) namun dibalik. Charlotte Field adalah Richard Gere sementara Fred Flarsky adalah Julia Robert.
 
Long Shot berkisah tentang Fred Flarsky (Seth Rogen) yang kembali bertemu dengan cinta masa kecilnya Charlotte Field (Charlize Theron). Dilihat dari sisi kesuksesan, ibarat langit dan bumi, Charlotte adalah Menteri Luar Negeri AS yang segera mencalonkan sebagai Presiden AS, sementara Flarsky adalah jurnalis yang baru saja kehilangan pekerjaannya.
 
Bagaimana akhir keduanya dalam Long Shot, saksikan kisah mereka mulai 3 Mei hanya di Cinema XXI.