Menang Piala Citra, Reza Rahadian Gugup

 

Nama Reza Rahadian di dunia akting tentunya sudah sangat besar. Banyak layar lebar yang sukses ia bintangi dan meraih penghargaan dari kerja kerasnya itu.   Ia bahkan sudah mengantongi 3 Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2009 ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 07 November 2016
reza rahadian ...Nama Reza Rahadian di dunia akting tentunya sudah sangat besar. Banyak layar lebar yang sukses ia bintangi dan meraih penghargaan dari kerja kerasnya itu.
 
Ia bahkan sudah mengantongi 3 Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2009 lewat Perempuan Berkalung Sorban (2009), Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2010 dari 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta (2010), dan Pemeran Utama Pria Terbaik FFI 2013 melalui penampilan apiknya di Habibie & Ainun (2012). Tapi ada yang berbeda ketika Reza kembali mendapatkan penghargaan serupa tahun ini lewat My Stupid Boss hingga membuatnya merasa gugup.
 
"Ini yang paling gugup, bukan karena nominasinya tapi pada saat acara ini mau dimulai. Sebagai panitia Ketua Bidang Acara FFI 2016 saya 3 hari berada di sini (Teater Besar Taman Ismail Marzuki) untuk persiapkan ini semua demi film Indonesia. Terimakasih buat Lukman Sardi dan semua tim panitia," kata Reza saat ditemui di acara malam puncak FFI 2016 di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat,yang digelar Minggu (6/11) malam.
 
Di kategori Pemeran Utama Pria Terbaik, Reza berkompetisi dengan aktor berbakat lainnya yaitu Tyo Pakusadewo (Surat dari Praha), Abimana Aryasatya (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1), dan Vino G. Bastian (Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1). Ia juga berada di nominasi itu dengan filmnya yang lain yaitu Rudy Habibie.
 
"Penghargaan ini buat Vino, Abimana, dan om Tio juga, mereka semua adalah yang terbaik. Terimakasih juga buat Falcon Pictures dan sutradara Upi yang sudah memberikan saya kesempatan besar bermain-main di karakter Bossman," ucapnya.
 
My Stupid Boss mengisahkan tentang Diana (BCL), yang selalu dibuat kesal oleh atasannya, Bossman (Reza Rahadian). Ia ingin sekali mengundurkan diri, namun karena terikat kontrak dan tidak rela ganti rugi, perang mental pun dilakukannya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON