Mengintip Cerita Sekuel Film Koki Koki Cilik 2

 

Sukses film pertama, film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, Juni 2019. Dalam trailer yang belum lama ini rilis, terlihat cuplikan adegan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) bersama Bima (Farras Fatik) dan ...

Posted By: deni.deri, 25 April 2019
kocil 2
Sukses film pertama, film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada masa liburan sekolah, Juni 2019. Dalam trailer yang belum lama ini rilis, terlihat cuplikan adegan Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) bersama Bima (Farras Fatik) dan sejumlah alumni cooking camp. Terlihat pula Kimberly Rider (Adel) yang ikut dalam rombongan cooking camp.
 
Adel, tanpa sengaja ikut dalam petualangan anak-anak cooking camp, gara-gara mengantarkan keponakannya, Adit (Adhiyat) untuk ikut belajar memasak di cooking camp yang dikelola Chef Grant.
 
"Ada karakter baru, namanya Adit. Anak yang hobi masak namun mendapatkan tantangan dari seseorang yang tidak mengizinkan dia masak. Ada juga beberapa karakter lain yang pastinya akan menambah seru cerita Koki Koki Cilik," ujar Muhammad Soufan, EVP Operation & Production MNC Pictures saat berbincang dengan wartawan belum lama ini.
 
"Di sekuelnya, anak-anak alumni cooking camp bersatu untuk menyelamatkan cooking camp yang akan dihapus oleh pemilik lahan," tambah Soufan.
 
Bocoran cerita itu dipertegas dengan trailer Koki Koki Cilik 2 yang belum lama dirilis. Terlihat anak-anak alumni cooking camp terkejut saat melihat kondisi tempat mereka belajar memasak yang sudah tak terurus. Ternyata, lahan cooking camp terancam ditutup oleh pemiliknya.
 
Chef Grant diceritakan sempat kehabisan akal untuk mempertahankan cooking camp yang dikelolanya. Namun, Bima dan kawan-kawan punya ide cemerlang untuk membantu Chef Grant.
 
"Filosofi sekuelnya masih ada garis merahnya dengan yang pertama. Film anak yang mengutamakan tentang persahabatan, petualangan, kegembiraan khas anak-anak dengan keceriaan mereka," terang Soufan.
 
Menurut pihak MNC Pictures, Koki Koki Cilik 2 dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia lantaran saat ini, jarang sekali film yang dibuat khusus untuk anak-anak.
 
"Film Koki Koki Cilik 2 ini dibuat khusus untuk anak-anak Indonesia karena kami melihat di Indonesia jarang sekali film bertema anak-anak. Banyak sekali pesan-pesan untuk kita, bukan hanya anak-anak, pesan untuk orangtua dan keluarga," tutup Soufan.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON