My Stupid Boss Bikin Ramai Bioskop dan Media Sosial

 

Kesuksesan film My Stupid Boss di bioskop ternyata 'menular' ke jejaring media sosial. Trailer layar lebar tersebut ditonton sebanyak 4,5 juta kali dan mendapat 100 ribu like dari fanpage Facebooknya.   Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini berhasil ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 27 Mei 2016
My Stupid ...Kesuksesan film My Stupid Boss di bioskop ternyata 'menular' ke jejaring media sosial. Trailer layar lebar tersebut ditonton sebanyak 4,5 juta kali dan mendapat 100 ribu like dari fanpage Facebooknya.
 
Film yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini berhasil mencuri perhatian publik lewat penampilan apik pemeran utamanya serta mengadaptasi kisah lucu dari buku laris karya Chaos@work. Di film tersebut, Reza yang memerankan Bossman rela merubah penampilan menjadi lebih gemuk dan berambut tipis agak botak.
 
”Terima kasih telah mengunjungi dan menonton video trailer di halaman resmi Facebook My Stupid Boss, serta memberikan like,” ujar Frederica, Produser Falcon Pictures.
 
”Luar biasa ya, mendapatkan jumlah viewer sebanyak itu tidak mudah lho. Semoga saja ini juga terjadi buat filmnya di bioskop. Terima kasih kepada pecinta film Indonesia yang telah memberikan dukungan buat My Stupid Boss,” kata BCL.
 
Film ini mengisahkan tentang seorang karyawati bernama Diana (BCL), yang sudah tidak tahan menghadapi ulah 'gila' atasannya yang bernama Bossman. Ia memutuskan untuk melakukan perang mental agar bisa mengobati rasa sakit hatinya. 
 
Di hari ke delapan penayangannya, film bergenre komedi itu telah mengumpulkan 1.235.000 penonton. Torehan tersebut berpotensi bertambah karena sampai saat ini My Stupid Boss masih bertahan di bioskop. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON