Spider-Man Cameo di Thor: Ragnarok?

Spider-Man: Homecoming
 
Kabar menarik datang untuk Anda penggemar Spider-Man. Dilansir dari Aceshowbiz, karakter yang dilakoni oleh Tom Holland itu kemungkinan akan tampil kembali sebagai cameo pasca Captain America: Civil War (2016). Ya, Spidey berpotensi muncul dalam film Marvel bergengsi lainnya, yaitu Thor: Ragnarok
 
Menariknya, hal tersebut bakal terjadi pasca film solonya dirilis. Menguaknya berita ini pada dasarnya berawal dari cuitan sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts kepada Taika Waititi, pengarah Thor: Ragnarok. Dalam twitnya itu Watts memberikan petunjuk kalau sang jagoan laba-laba berpeluang untuk muncul di angsuran ketiga waralaba Thor tersebut. 
 
Pada Minggu (31/7) lalu, Watts melalui Twitter bertanya apakah Spider-Man akan ikut ambil bagian di film Thor berikutnya. Waititi kemudian mengisyaratkan jika Spidey versi Tom Holland mungkin saja bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth) seri ketiga itu. "Saya hanya perlu kepalanya. Kirim segera," jawab sutradara Eagle vs Shark (2007) tersebut. 
 
Di samping spekulasi di atas, beberapa pemain Thor: Ragnarok juga menggoda para penggemar dengan foto yang berhubungan dengan sekuel kedua itu. Sejauh ini, mereka telah mengetahui penampilan perdana Karl Urban sebagai Skurge. Bintang Star Trek Beyond (2016) ini memamerkan kepala botak barunya dan karakter Valkyrie (Tessa Thompson) sedang memegang pedang. 
 
Untuk rincian terkait plotnya hingga kini masih dirahasiakan. Yang pasti, Chris Hemsworth, Idris Elba, Anthony Hopkins dan Tom Hiddleston akan kembali melakoni perannya masing-masing. Ada pun tambahan adalah Mark Ruffalo yang bakal mengulangi penampilannya sebagai Hulk. Thor: Ragnarok ditargetkan untuk tayang pada 3 November 2017. 
 
Sedangkan Spider-Man Homecoming, akan menampilkan para pemain baru seperti Zendaya Coleman, Robert Downey Jr, Marisa Tomei, Donald Glover, Michael Keaton, Logan Marshall-Green dan Martin Starr. Versi baru ini sudah ditetapkan untuk rilis pada tanggal 7 Juli 2017.