Sutradara Fast & Furious 7 Siap Produseri Film Versi Baru The Entity

 

  Kesuksesan seorang James Wan dalam menyutradarai film Fast & Furious 7 nampaknya menjadi titik balik yang sempurna untuk kembali ke genre horor. Pasalnya, selain dipastikan akan kembali menggarap The Conjuring 2, sutradara Insidious ini juga secara resmi akan menjadi produser ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 22 April 2015
The Entity
 
Kesuksesan seorang James Wan dalam menyutradarai film Fast & Furious 7 nampaknya menjadi titik balik yang sempurna untuk kembali ke genre horor. Pasalnya, selain dipastikan akan kembali menggarap The Conjuring 2, sutradara Insidious ini juga secara resmi akan menjadi produser dalam sebuah proyek versi baru dari film di tahun 1980-an berjudul The Entity (1982). 
 
Dilansir dari Aceshowbiz, James Wan akan berkolaborasi sebaga produser bersama dengan Roy Lee yang tidak lain adalah produser eksekutif dari film The Ring (2002), The Grudge (2004), dan produser Poltergeist yang akan tayang 22 Mei 2015 mendatang. Sementara sebagai penulis skenarionya telah ditunjuk duo penulis Chad dan Carey. 
 
Film original The Entity (1982) sendiri diadaptasi dari sebuah novel non fiksi karya Frank De Felitta dengan judul yang sama. Ceritanya adalah tentang seorang perempuan bernama Carla Moran. Ia merupakan seorang single mom yang dianiaya secara fisik dan seksual oleh kekuatan supernatural setan. Barbara Hershey memainkan peran utama di film yang disutradarai oleh Sidney J.Furie itu.
 
Yang juga menarik, film versi baru ini juga akan menjadi reuni bagi James Wan dan Hayes bersaudara yang merupakan penulis dari film The Conjuring (2013). Sebelum ini, Wan baru saja menyelesaikan proyek besarnya, yaitu Fast & Furious 7 (2015) dan telah menjadi hit besar bagi Universal Studio. Hanya dalam waktu kurang dari dua minggu, film tersebut berhasil melampaui keuntungan Fast & Furious 6 (2013). 
 
Setelah ini, James Wan akan langsung menggarap sekuel film The Conjuring (2013). Film yang akan kembali menampilkan petualangan Lorraine Warren(Vera Farmiga) and Ed Warren (Patrick Wilson) ini diberi judul The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Selain itu, kabarnya James Wan juga sedang diincar untuk menyutradarai film bergengsi Warner Bros, Aquaman
 
Menurut rencana, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan mulai dirilis pada tahun 2016 mendatang. Namun, untuk film remake The Entity sendiri belum ada jadwal rilis yang diumumkan.
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON