The Black Phantom Incar Kevin Hart dan Jamie Foxx sebagai Pemeran Utama

 

  Aktor Kevin Hart dan Jamie Foxx diketahui telah dilirik untuk membintangi film The Black Phantom. Keduanya sudah memasuki tahap negoisasi dan kemungkinan besar bakal bergabung di film arahan sutradara Tim Story tersebut.   Seperti diketahui, The Black Phantom akan menjadi proyek reuni ...

Posted By: , 12 Maret 2014
Kevin Hart ...
 
Aktor Kevin Hart dan Jamie Foxx diketahui telah dilirik untuk membintangi film The Black Phantom. Keduanya sudah memasuki tahap negoisasi dan kemungkinan besar bakal bergabung di film arahan sutradara Tim Story tersebut.
 
Seperti diketahui, The Black Phantom akan menjadi proyek reuni bagi Kevin Hart, Tim Story dan produser Will Packer, yang sebelumnya sempat berkolaborasi di layar lebar Ride Along. Di film The Black Phantom, ketiganya juga akan bekerjasama dengan produser Will Gluck dan penulis naskah Dave Lease serta Megan.
 
The Black Phantom mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran yang berkhianat setelah menolak bantuan dari sesama pembunuh bayaran lain bernama Black Phantom. Tanpa ia sadari sebenarnya Black Phantom di kirim untuk membunuhnya.
 
Kevin Hart terakhir terlihat di film box office Ride Along dan Last Night (2014). Kedepannya ia juga akan terlibat dalam tiga judul film terbaru yaitu Think Like a Man Too (2014), The Wedding Ringer (2015) dan Ride Along 2 (2017). 
 
Sedangkan untuk Jamie Foxx, ia juga sudah mempersiapkan beberapa film terbaru yaitu, The Amazing Spiderman 2 (2014) sebagai penjahat bernama Electro, film versi baru Annie (2014) dan mengisi suara di film Rio 2 (2014). 
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON