The Conjuring 3 Siap Tayang Tahun Depan

 

  Di tengah para penggemar menanti spin-off  The Conjuring 2 (2016), The Nun yang tayang di AS tahun ini. Pihak Warner Bros. mengumumkan jadwal rilis film lain dalam semesta The Conjuring. Pada Jum'at (20/4) lalu, studio yang memproduksi Rampage (2018) itu ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 23 April 2018
The Conjuring ...
 
Di tengah para penggemar menanti spin-off  The Conjuring 2 (2016), The Nun yang tayang di AS tahun ini. Pihak Warner Bros. mengumumkan jadwal rilis film lain dalam semesta The Conjuring. Pada Jum'at (20/4) lalu, studio yang memproduksi Rampage (2018) itu menyatakan kalau The Conjuring 3 bakal tayang mulai 3 Juli 2019 mendatang. 
 
Dilansir Aceshowbiz, meski tanggal rilis telah diungkap, namun Warner Bros. belum memberikan rincian apapun mengenai film tersebut. Ada rumor yang menyebutkan kalau layar lebar tersebut akan diberi judul The Conjuring 3 atau The Crooked Man, yang keduanya memang tengah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. 
 
Jika proyek yang tayang pada 2019 itu benar The Conjuring 3, maka film tersebut akan berkisah seputar dua paranormal ikonik Ed dan Lorraine Warren yang pergi ke London untuk menyelidiki seorang pria bernama Bill Ramsey. Terjadi di tahun 1980, keduanya mencoba membantu orang yang mungkin dirasuki atau dihantui oleh setan serigala. 
 
Dalam wawancara pada 7 Agustus 2017 dengan Entertainment Weekly, sutradara The Conjuring (2014) James Wan mengakui kalau angsuran ketiga sedang dalam pengembangan. "Kami telah bekerja keras untuk Conjuring 3," ujarnya. "Tentu saja, itu adalah sesuatu yang saya tidak abaikan. The Conjuring masih menjadi induk dan induknya harus kuat," imbuhnya. 
 
"Itu harus kuat untuk semua 'jet tempur' lainnya. Jadi, kami sedang mengerjakan naskah dan masih menggodoknya. Kami ingin memastikan bahwa skenarionya benar-benar bagus. Dengan begitu banyak orang menyukai yang pertama dan kedua, Saya tidak ingin terburu-buru ke yang ketiga jika memungkinkan," jelas Wan. 
 
Wan juga mengungkapkan kalau The Crooked Man masih berada di awal pengembangan. "Tahap awal, seperti memasak," katanya. "Tapi kami pikir kami memiliki cerita yang sangat menarik. Apa yang ingin kami lakukan, dengan semesta The Conjuring adalah kami ingin masing-masing cabang kecilnya memiliki rasa yang sangat berbeda," tutur sutradara Furious 7 (2015) itu. 
 
"Sebagai contoh, Annabelle adalah jenis klasik dari sub-genre boneka hantu. Dan dengan The Crooked Man, saya ingin mendorongnya lebih dalam dongeng gelap itu, dan sub-genre yang lebih aneh. Saya suka ide itu dalam semesta Conjuring, masing-masing dari film kecil kami semuanya memiliki cita rasa sendiri, sehingga mereka tidak merasa seperti menonton film yang sama," tutup Wan.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON