Tom Holland Akting dengan Bola Tenis di Avengers: Infinity War

tom holland
 
Pihak Marvel sepertinya sangat hati-hati dalam melakukan produksi film superhero kedepan mereka, Avengers: Infinity War. Bahkan pemeran Peter Parker/Spider-Man, Tom Holland yang dipastikan terlibat di sana bisa tidak tahu siapa yang menjadi lawan mainnya ketika syuting.
 
"Ada satu kejadian di Avengers: Infinity War dimana saya tidak tahu siapa orang itu. Mereka hanya bilang, 'Kamu akan bertarung dengan orang ini.' Saya bertanya lagi, 'Seperti apa rupanya?' Mereka menjawab, 'Kami tidak bisa kasih tahu, karena kamu akan tahu siapa dia.'" Kata Tom yang dilansir dari Digitalspy.
 
"Saya tanya lagi tentang suaranya, mereka menjawab, 'Kami tidak bisa kasih tahu karena itu jadi petunjuk siapa dia.' Jadi saya harus berusaha berakting dengan bola tenis dan tidak tahu seperti apa rupa orang itu. Saya hanya selalu diminta untuk terus melompat," tambahnya.
 
Tidak hanya Tom, pemeran Nebula, Karen Gillan juga tidak diperkenankan untuk melihat naskah dari film arahan Anthony dan Joe Russo tersebut. Hingga kini, pihak Marvel juga belum merilis sinopsis resmi dari Avengers: Infinity War. Namun, sebelum menuju layar lebar yang mengumpulkan para superhero Marvel itu, aksi si manusia laba-laba sudah bisa dinikmati lewat Spider-Man: Homecoming yang sudah tayang mulai hari ini di Cinema XXI.
 
Sedangkan untuk Avengers: Infinity War baru bisa dinikmati pada tanggal 4 Mei 2018 di AS.