Will Smith dan Tom Holland Akan Berduet di Film Animasi

holland & ...
 
Dua aktor kenamaan Hollywood, Will Smith dan Tom Holland, dipastikan bakal membintangi sebuah layar lebar animasi terbaru berjudul Spies in Disguise. Dilansir The Hollywood Reporter, proyek tersebut merupakan adaptasi dari film pendek Pigeon: Impossible yang akan diproduksi oleh Fox Animation, Blue Sky dan Chernin Entertainment. 
 
Dalam film bernuansa komedi itu, Smith akan mengisi suara karakter bernama Lance Sterling, agen rahasia yang paling mengagumkan. Sedang Holland bakal melakoni Walter, pria yang cerdas, namun bukan seorang yang pandai bersosialisasi. Meski begitu, ia amat pintar dan melakukan banyak penemuan hebat. 
 
Layaknya Q di film Spectre (2015), Walter adalah si jenius yang menciptakan berbagai gadget yang digunakan Lance dalam menjalankan misinya. Ketika sebuah event tidak berjalan sesuai yang diharapkan, keduanya tiba-tiba harus saling bergantung satu sama lain dan bekerjasama sebagai tim guna menyelamatkan dunia. 
 
Sebagai sutradara, pihak studia telah menunjuk dua orang dari The Peanuts Movie (2015), Ice Age: Collision Course (2016) serta Epic (2013), yaitu Nick Bruno dan Troy Quane untuk bekerjasama. Pihak Fox memang tengah berupaya mengembangkan divisi animasinya agar terus berkembang. Pada 15 Desember 2017, studio tersebut akan bersiap merilis Ferdinand
 
Minggu lalu, Fox Animation juga telah mengumumkan bakal menggarap film panjang Bob's Burgers, yang diadaptasi dari serial tv dengan judul yang sama. Sedangkan Spies in Disguise telah ditetapkan untuk rilis pada 18 Januari 2019 mendatang.