Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman Tampil di John Wick 3 Tanpa Casting

jw3
Ada satu cerita menarik dari keterlibatan aktor laga Indonesia Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di film John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Menurut keduanya, mereka bisa bergabung dalam film yang dibintangi oleh Keanu Reeves itu tanpa melalu proses casting.
 
"Keterlibatan kami di John Wick ini alhamdulilah kami tidak casting. Mereka melihat portofolio film-film kami sebelumnya, salah satunya apa yang kami lakukan di The Raid'" ungkap Yayan saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/5/2019).
 
Menurut Kang Yayan dan Kang Cecep, keberhasilan mereka terlibat satu layar dengan bintang Hollywood bukan hanya kebanggaan pribadi tapi juga hal yang lebih luas lagi.
 
"Tidak menyangka, bangga sudah pasti. Tapi ada yang bikin lebih bangga, Silat juga menjadi dikenal dan mereka sadar bahwa silat tidak kalah dengan bela diri lainnya," tambah Kang Cecep.
 
"Mudah-mudahan dengan hal ini membuat generasi muda di tanah air bangga dengan silat," tambah Kang Yayan.
 
Aksi Kang Yayan dan Kang Cecep beradu dengan Keanu Reeves bisa Sobat XXI lihat di John Wick: Chapter 3 - Parabellum. Dipastikan keduanya tidak hanya numpang lewat lho.