Rayakan 10 Tahun MCU, Cinema XXI dan TIX ID Gelar Marvel Movie Marathon

 

  Kabar gembira datang bagi Anda fans film-film Marvel. Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios mengajak para penggemarnya untuk menonton kembali perjalanan MCU selama 10 tahun terakhir secara eksklusif di event spesial bertajuk Marvel ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 01 November 2018
marvel movie ...
 
Kabar gembira datang bagi Anda fans film-film Marvel. Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe (MCU), Marvel Studios mengajak para penggemarnya untuk menonton kembali perjalanan MCU selama 10 tahun terakhir secara eksklusif di event spesial bertajuk Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon. 
 
Bekerjasama dengan TIX ID dan DANA, Cinema XXI akan menayangkan 10 film dari Marvel Cinematic Universe di sembilan lokasi yang mencakup Jakarta, Tangerang serta Bekasi. Marvel Movie Marathon ini bakal digelar setiap hari Jum'at, Sabtu dan Minggu pada akhir pekan pertama dan kedua di bulan November 2018. 
 
Dalam acara pembukaan Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon di Gandaria City XXI, Rabu (31/10) malam, para undangan tampak antusias menyambut perayaan tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang sudah memadati lobby bioskop 1 jam sebelum acara dimulai. Mulai dari para artis, awak media cetak dan elektronik, hingga komunitas. 
 
marvel movie ...
 
Acara semakin meriah dengan kehadiran orang-orang yang secara khusus mengenakan kostum para jagoan super Marvel. Sebut saja ada Captain America, Spider-Man, Iron Man, Thor, Ant-Man, Black Panther, Gamora, Hawkeye, Black Widow serta War Machine. Dan tak ketinggalan, ada juga patung Hulkbuster besar yang berdiri tegak di lobby Gandaria City XXI. 
 
Aktor Ben Joshua, yang hadir dalam acara pembukaan ini mengaku sangat antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-10 MCU. Terutama pasca menonton Avengers: Infinity War (2018) yang rilis pada bulan April lalu. Bintang Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) ini pun sudah tidak sabar menantikan kelanjutannya. 
 
"Terakhir mereka menyuguhkan lawan yang powerful banget. Saya pikir pas semua superhero ini gabung bisa menang mudah, (tapi) ternyata Thanos tuh keren bisa mengimbangi semuanya. Ketika ngeliat endingnya, saya akan nunggu dan nonton yang berikutnya," ujar Ben. 
 
marvel movie ...
 
Di sisi lain, Prisia Nasution yang turut hadir, mengaku kalau dirinya adalah fans berat film-film Marvel. Aktris Pendekar Tongkat Emas (2014) ini pun mengajak para penggemar Marvel untuk ikut memeriahkan Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon. 
 
"Seru banget ya, jadi untuk semua penggemar Marvel, ini ada movie marathon yang kalau ada salah satu film yang belum ditonton, bisa di catch up di sini," ujar Prisia yang mengaku mengidolai Tony Stark alias Iron Man sebagai jagoan super favoritnya di MCU. 
 
10 Film MCU yang bakal ditayangkan dalam event spesial ini adalah The Avengers (2012), Iron Man 3 (2013), Captain America: The Winter Soldier (2014), Guardians of the Galaxy (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Doctor Strange (2016), Thor: Ragnarok (2017), Black Panther (2018) dan Avengers: Infinity War
 
marvel movie ...
 
Kesepuluh film tersebut akan tayang secara eksklusif di 9 bioskop Cinema XXI yang ada di Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, St. Moritz dan Mall Taman Anggrek. Pemesanan tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi TIX ID. 
 
"Film-film Marvel sarat dengan cerita-cerita yang inovatif dan kreatif, di mana penonton dapat merasakan pengalaman yang luar biasa namun tetap dapat terhubung dengan hidup dunia nyata. TIX ID bangga dapat turut serta dan menjadi bagian dalam selebrasi bersejarah satu dekade Marvel Cinematic Universe ini. Kolaborasi penyelenggaraan ini selaras dengan komitmen TIX ID dalam menghadirkan inspirasi kreatif dan positif bagi masyarakat Indonesia melalui suguhan film-film berkualitas dari berbagai aspek sinematografi," ujar Sean Kim, Direktur TIX ID.
 
"Kami berharap, penayangan film-film Marvel dalam program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini dapat menginspirasi industri kreatif terutama film, animasi, dan kartun di Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya serta mengilhami masyarakat Indonesia untuk berani berbuat kebaikan bagi sesama seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh ikonik Marvel di setiap kisah kepahlawanannya," lanjutnya.
 
Pemesanan tiket melalui aplikasi TIX ID dapat dilakukan mulai 29 Oktober 2018. Cara memesannya sangat mudah. Pengguna tinggal membuka aplikasi TIX ID, melakukan pembelian tiket nonton film Marvel, dan melakukan pembayaran dengan menggunakan dompet digital Indonesia, DANA. Setelah pembelian berhasil, pengguna akan menerima kode pemesanan untuk ditukarkan dengan tempat duduk dan tiket berdesain khusus Marvel (yang juga dapat dijadikan koleksi) di booth TIX ID yang terdapat di area Cinema XXI.
 
Selama program ini berlangsung, para penggemar Marvel berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Marvel Studios: The First Ten Years dengan melakukan pemesanan tiket nonton film Marvel untuk tiga hari yang berbeda. Merchandise eksklusif bisa didapatkan dengan menunjukkan bukti pembelian tiket di booth TIX ID yang tersedia di masing-masing Cinema XXI pilihan.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON