Berkenalan dengan Para Karakter Penting di Annabelle: Creation

 

Prekuel horor Annabelle (2014) yang diberi judul Annabelle: Creation resmi tayang hari ini (9/8) di seluruh jaringan Cinema XXI. Film itu akan bercerita tentang sejarah asal usul kemunculan kekuatan jahat yang merasuki boneka perempuan yang legendaris tersebut. Para pemain dan karakter ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 09 Agu '17
annabelle creationPrekuel horor Annabelle (2014) yang diberi judul Annabelle: Creation resmi tayang hari ini (9/8) di seluruh jaringan Cinema XXI. Film itu akan bercerita tentang sejarah asal usul kemunculan kekuatan jahat yang merasuki boneka perempuan yang legendaris tersebut. Para pemain dan karakter yang ada pun sepenuhnya baru, hanya ada satu yang berhubungan langsung dengan film pertama. 
 
Ya, arahan David F. Sandberg ini sepenuhnya mengambil tempat sekitar 20 tahun sebelum kejadian di Annabelle (2014). Anda bakal ditunjukkan seperti apa sosok Annabelle sebenarnya, siapa orang tuanya, dari mana asalnya dan apa hubungannya dengan boneka perempuan tersebut. Dengan kata lain, semua hal yang masih menjadi misteri serta menyisakan tanda tanya akan terjawab. 
 
Secara garis besar, film ini berkisah tentang Samuel Mullins (Anthony LaPaglia) dan istrinya Esther Mullins(Miranda Otto) yang mulai bisa menerima kembali kehadiran orang lain, yaitu Suster Charlotte (Stephanie Sigman) dan beberapa anak dari sebuah panti asuhan ke rumah mereka pasca beberapa tahun kematian putri mereka yang tragis, Annabelle/Bee Mullins (Samara Lee). 
 
Ironisnya, awal bahagia bagi anak-anak yatim piatu itu berubah menjadi malapetaka setelah sebuah kekuatan jahat bangkit dari boneka perempuan yang ada di rumah keluarga Mullins. Mulai saat itu, kehidupan malam hari di sana tak lagi nyaman, mencekam dan sangat berbahaya.
 
Semakin penasaran dengan kisah selengkapnya? Sebelum menonton, ada baiknya Anda berkenalan lebih dulu dengan karakter-karakter yang memiliki peranan penting di film ini. Berikut ulasanya. 
 
1. Samuel Mullins
samuel mullins
 
Ia merupakan ayah dari Annabelle/Bee Mullins, yang meninggal secara tragis 7 tahun sebelum kedatangan Suster Charlotte dan anak-anak panti asuhan. Yang menarik dari karakter yang dilakoni Anthony LaPaglia ini adalah pekerjaannya sebagai pembuat boneka. Dan Samuel merupakan orang yang membuat boneka Annabelle itu sendiri.
 
2. Esther Mullins
esther mullins
 
Diperankan oleh Miranda Otto, ia merupakan istri Samuel alias ibu dari Annabelle. Bersama sang suami, karakter ini memiliki peran besar terkait kekuatan jahat yang merasuki boneka Annabelle. Dirinya juga mengalami kejadian mengerikan setelah mulai menyadari kalau ada sesuatu yang salah dalam boneka perempuan tersebut. 
 
3. Annabelle/Bee Mullins
bee mullins
 
Inilah karakter yang melatarbelakangi boneka perempuan tersebut dikenal dengan nama Annabelle. Pasca kematiannya yang tragis, Samuel dan Esther membuat perjanjian dengan iblis agar bisa mengembalikan putri semata wayangnya itu melalui boneka sebagai perantaranya. Lantas, apakah yang ada di dalamnya adalah Annabelle asli? Silakan Anda tonton sendiri. 
 
4. Suster Charlotte 
charlotte
 
Dilakoni oleh Stephanie Sigman, karakter ini memiliki peran penting dalam menjaga anak-anak yatim piatu dari gangguan kekuatan jahat boneka Annabelle. Ia juga turut membantu Samuel menjaga Esther yang sakit setelah kejadian mengerikan yang menimpanya. Menariknya, Charlotte memiliki koneksi tidak langsung dengan karakter jahat utama di The Conjuring 2 (2016). 
 
5. Janice
janice
 
Ia merupakan anak yatim piatu yang pertama kali berinteraksi dan diganggu oleh kekuatan jahat boneka Annabelle. Karakternya yang banyak ingin tahu menjadikannya amat sangat menyebalkan di film ini. Dimainkan oleh Talitha Bateman, yang menarik darinya adalah ia merupakan satu-satunya tokoh yang memiliki keterkaitan langsung dengan film pertama. Apa itu? Silakan Anda temukan sendiri.
 
6. Linda
linda
 
Karakter yang diperankan Lulu Wilson ini bisa dikatakan paling mencuri perhatian di Annabelle: Creation. Tingkahnya sedikit nyeleneh, ceroboh dan lucu. Ada beberapa adegan kocak dirinya yang mampu meredakan intensitas ketegangan maupun suasana mencekam yang sedang berlangsung. Inilah yang membuat film tersebut lebih dinamis ketimbang pendahulunya.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON