Ini Dia 5 Jagoan Super Remaja di Teen Titans Go! To the Movies

 

  Film animasi terbaru produksi Warner Bros. dan DC Entertainment berjudul Teen Titans Go! To the Movies sedang tayang di Cinema XXI. Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Peter Rida Michail, serial tv yang diangkat ke layar lebar ini mengangkat kisah perjuangan ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 02 Agu '18
teen titans ...
 
Film animasi terbaru produksi Warner Bros. dan DC Entertainment berjudul Teen Titans Go! To the Movies sedang tayang di Cinema XXI. Disutradarai oleh Aaron Horvath dan Peter Rida Michail, serial tv yang diangkat ke layar lebar ini mengangkat kisah perjuangan Teen Titans Go! agar lebih diakui keberadaannya sebagai pahlawan super serta layak memiliki film solo sendiri. 
 
Pasalnya, tim superhero remaja yang dihuni Robin (Scott Menville), Cyborg (Khary Payton), Starfire (Hynden Walch), Beast Boy (Greg Cipes) serta Raven (Tara Strong) itu dianggap masih kekanak-kanakan serta tidak bertanggung jawab oleh para seniornya yang sudah sukses seperti Batman (Jimmy Kimmel), Superman (Nicholas Cage) dan Wonder Woman (Halsey). 
 
Bahkan, menurut sutradara spesialis superhero, Jade Wilson (Kristen Bell), Robin Cs tidak mungkin memiliki film sendiri lantaran tak punya musuh bebuyutan seperti Joker atau Lex Luthor. Padahal, jika bicara kemampuan, para anggota Teen Titans Go! memiliki kekuatan yang tidak kalah dengan para seniornya itu. Penasaran seperti apa? Mari berkenalan dengan mereka. 
 
1. Robin 
teen titans ...
Ia adalah pemimpin Teen Titans Go!. Namun lucunya, ia sering diledek oleh anak buahnya lantaran memiliki jari tangan yang kecil dan bokong seksi untuk ukuran superhero. Meski begitu, Robin tetap dihormati oleh Cyborg, Beast Boy, Raven dan Starfire karena kepemimpinannya. Di film ini, egonya diuji lantaran terobsesi ingin memiliki film solo seperti Batman. 
 
2. Beast Boy
teen titans ...
Ia merupakan pahlawan super yang bisa berubah bentuk menjadi aneka bentuk binatang sesuai kebutuhan. Kulitnya berwarna hijau seperti Hulk, namun dengan kuping yang lebih panjang layaknya monster. Gaya bicaranya yang ceplas ceplos di film ini membuat Robin sering merasa terbully karenanya. 
 
3. Cyborg
teen titans ...
Ini adalah Cyborg versi animasi yang masih remaja, lugu dan polos, namun memiliki kekuatan yang sama hebatnya dengan versi Ray Fisher di Justice League (2017). Di film ini, tubuh robotnya bisa menjadi berbagai senjata maupun kendaran yang membatu Teen Titans Go! melawan musuh-musuhnya. 
 
4. Raven 
teen titans ...
Ia adalah jagoan super campuran dari gen setan, hibrida dan manusia. Raven memiliki ciri khas memakai jubah berwarna nila dengan tudung yang mengaburkan sebagian besar wajahnya dan sering digunakan untuk menutupi seluruh tubuhnya. Di film ini, kekuatannya yang mampu membuka ruang waktu memudahkan Teen Titans Go! menghindar dari serangan. 
 
5. Starfire
teen titans ...
Ia boleh jadi merupakan karakter paling girly di Teen Titans Go! jika dibandingkan Raven. Selain karena rambutnya yang panjang dan berwarna pink, kostum ungu yang dikenakannya pun sangat cewek sekali. Kekuatan yang dimilikinya memungkikan Starfire untuk terbang dengan cepat.  
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON