Ini Dia Para Tokoh Penting di Black Panther

 

  Sejak kali pertama tampil di Captain America: Civil War (2016), sosok Black Panther akhirnya dijelaskan secara rinci lewat film solo-nya. Di bawah arahan Ryan Coogler, layar lebar tersebut menawarkan nuansa yang berbeda dari proyek superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.   Karakter ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 13 Feb '18
black panther
 
Sejak kali pertama tampil di Captain America: Civil War (2016), sosok Black Panther akhirnya dijelaskan secara rinci lewat film solo-nya. Di bawah arahan Ryan Coogler, layar lebar tersebut menawarkan nuansa yang berbeda dari proyek superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.
 
Karakter T'Challa alias Black Panther menjadi pahlawan super berkulit hitam pertama di MCU dengan latar belakang budaya Afrika. Tentunya dari segi logat bahasa hingga lokasi yang ditampilkan lebih kental rasa kedaerahannya.
 
Selain itu, pertarungan yang ditampilkan Black Panther juga lebih realistis dan tidak menampilkan adegan-adegan yang berlebihan. Tentunya, superhero juga tidak bisa bekerja sendirian, ia dibantu oleh orang-orang hebat yang setia mendampinginya demi menjalani misi yang mulia. Berikut adalah sosok penting di film yang tayang di Cinema XXI pada 14 Februari 2018:
 
1. T'Challa/Black Panther
black panther ...
 
Pasca kematian ayahnya di film Captain America: Civil War (2016), T'Challa ditunjuk untuk meneruskan jabatan sebagai Raja Wakanda sekaligus menjadi Black Panther. Peran yang dilakoni Chadwick Boseman ini dituntut untuk langsung siap memimpin rakyatnya dan melindungi kekayaan yang dimiliki daerahnya.
 
2. Shuri
black panther ...
 
Karakter yang diperankan oleh Letitia Wright ini adalah adik kandung dari T'Challa. Walau usianya masih tergolong belia, namun kecerdasaannya sangat diandalkan untuk membantu Black Panther dan kemajuan Wakanda. Bisa jadi kemampuannya itu mampu menandingi prestasi Tony Stark/Iron Man.
 
3. Ulysses Klaue
black panther ...
 
Ia adalah sosok yang paling dicari oleh negara Wakanda karena kasus pencurian. Gayanya yang semena-mena dan tanpa mengenal ampun membuatnya sulit untuk ditangkap. Bahkan selama kepemimpinan ayah T'Challa, peran yang dimainkan oleh Andy Serkis ini belum pernah dibekuk ataupun diadili.
 
4. Erik Killmonger
black panther ...
 
Diperankan oleh Michael B. Jordan, Erik merupakan rekan dari Ulysses Klaue yang sama-sama tertarik dengan kekayaan yang dimiliki Wakanda. Bedanya, dia memiliki misi dibalik tujuan temannya itu dan menjadikannya sebagai lawan berat bagi T'Challa sekaligus Black Panther.
 
5. Nakia
black panther ...
 
Dia adalah salah satu sosok yang penting dimata T'Challa dan kebanggan warga Wakanda. Bertugas sebagai mata-mata, kemampuan bertarung karakter yang diperankan oleh Lupita Nyong'o ini sangatlah mumpuni. Ia bahkan menguasai beberapa bahasa negara lain. Lalu apa yang menjadikannya spesial bagi Black Panther? Jawabannya bisa diketahui dengan menonton filmnya.
 
6. Okoye
black panther ...
 
Karakter yang dilakoni oleh Danai Gurira ini merupakan prajurit tempur andalan Wakanda. Ia menjadi sosok yang paling setia memimpin Raja sekaligus pihak yang bertanggung jawab atas keamanan negara. Menariknya, walau terlihat garang dia ternyata menjadi salah satu tokoh yang mampu mencairkan suasana tegang di film Black Panther lewat dialog lucunya.
 
7. M'Baku
black panther ...
 
Ia adalah pemimpin dari salah satu suku di Wakanda yang berbeda dengan lainnya karena peristiwa di masa lalu. Diperankan oleh Winston Duke, dia sebenarnya juga musuh dari T'Challa namun sangat patuh dengan aturan adat. Kemunculannya dijamin akan membuat penonton tertawa meskipun dia memiliki tubuh besar dan wajah yang garang.
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON