Para Karakter Penting di Sicario: Day of the Soldado

 

Aksi duet agen lapangan CIA Matt Graver (Josh Brolin) dan rekrutannya, Alejandro (Benicio Del Toro), kembali berlanjut di Sicario: Day of the Soldado. Kali ini, keduanya berfokus untuk menciptakan konflik antar kartel di Meksiko lantaran telah menjadi gerbang masuknya teroris ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 29 Jun '18
sicario day ...Aksi duet agen lapangan CIA Matt Graver (Josh Brolin) dan rekrutannya, Alejandro (Benicio Del Toro), kembali berlanjut di Sicario: Day of the Soldado. Kali ini, keduanya berfokus untuk menciptakan konflik antar kartel di Meksiko lantaran telah menjadi gerbang masuknya teroris ISIS masuk ke wilayah Amerka Serikat.  
 
Caranya, mereka menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), anak perempuan dari bos pengedar narkoba Carlos Reyes. Sekuel yang naskahnya kembali ditulis oleh Taylor Sheridan dan disutradarai Stefano Sollima ini menawarkan beberapa dimensi berbeda dengan seri pertama yang diarahkan Denis Villeneuve pada 2015 lalu. Termasuk mengeksplorasi karakter Graver dan Alejandro lebih dalam. 
 
Adapula karakter-karakter baru dengan latar belakang yang lebih beragam. Baik itu yang berasal dari Pemerintah Amerika Serikat, kartel-kartel Meksiko, hingga remaja yang baru memulai karir kriminalnya. Meski masih bertumpu pada Graver dan Alejandro, keberadaan mereka mampu menciptakn konflik menarik yang sebelumnya tidak ada di seri pendahulunya. 
 
Oleh karena itu, sebelum Anda menonton film yang sedang tayang di Cinema XXI ini, berikut adalah karakter-karakter yang memiliki peran penting di Sicario: Day of the Soldado
 
1. Matt Graver
Sicario 2 ...
Di sekuel ini, karakter yang dilakoni Josh Brolin itu perannya semakin dieksplorasi. Terutama terkait apa sesungguhnya pekerjaannya untuk Pemerintah AS. Anda akan lebih tahu siapa dia dan bagaimana ia menjalankan misinya yang kebanyakan adalah Black Ops alias ilegal. Yang pasti, Graver merupakan orang yang melakukan 'pekerjaan kotor' untuk negaranya.  
   
2. Alejandro
Sicario 2 ...
Karakter yang dilakoni Benicio Del Toro ini juga semakin dominan. Meski belum secara detil menceritakan masa lalunya, tapi perannya sebagai rekrutan Matt Graver mengalami konflik yang tak terduga. Sang penulis skenario Taylor Sheridan terbilang sukses menciptakan perseteruan menarik di antara keduanya. Dan itu menjadi daya tarik tersendiri untuk Sicario: Day of the Soldado. 
  
3. Isabel Reyes
Sicario 2 ...
Sebagai anak pemimpin salah satu kartel terbesar di Meksiko, Isabel tak hanya menjadi korban penculikan, tetapi juga kunci apakah Graver dan Alejandro berhasil mengadu domba kartel-kartel di sana. Karakter yang dilakoni Isabel Moner ini juga memiliki pengaruh besar terhadap konflik yang terjadi antara dua tokoh utama tersebut. 
 
4. Cynthia Foards
Sicario 2 ...
Dilakoni oleh Catherine Keener, ia adalah atasan langsung Matt Graver. Dialah yang membawa Graver ke Pemerintah AS untuk diberi tugas mengacak-acak kartel-kartel Meksiko. Namun di sisi lain, Cynthia juga yang membuat misi tersebut menjadi tidak nyaman bagi Graver dan Alejandro. 
 
5. James Riley 
Sicario 2 ...
Menteri Pertahanan AS yang dilakoni Matthew Modine ini adalah atasan Cynthia Foards, yang juga memintanya memanggil Graver. Riley-lah sesungguhnya yang memberi wewenang Graver melakukan hal-hal ilegal di Meksiko. Namun begitu, lantaran misi tersebut tergolong Black Ops, ia tak ingin Pemerintah AS terlibat secara langsung. Ia adalah gambaran sosok petinggi yang gemar 'cuci tangan' dari 'pekerjaan kotor' yang dilakukan anak buahnya. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON