THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES (IMAX 3D)

 

144

minutes
Jenis Film : Adventure, Fantasy
Produser : Fran Walsh, Carolynne Cunningham, Peter Jackson
Produksi : Warner Bros. Pictures


Casts

  • Martin Freeman

  • Ian Mckellen

  • Richard Armitage

  • Hugo Weaving

  • Cate Blanchett

    Cate Blanchett

  • Luke Evans

    Luke Evans

  • Orlando Bloom

    Orlando Bloom

  • Ian Holm

  • elijah wood

    Elijah Wood

  • Evangeline Lilly

  • Christopher Lee

  • Billy Connolly

  • Benedict Cumberbatch

SYNOPSIS

The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci (Thorin Oakenshield).

Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

 

JAKARTA

 
GADING XXI - IMAX
12:4515:3518:2521:15
GANDARIA XXI - IMAX
12:4515:3518:2521:15
SUMMARECON SRP XXI - IMAX
12:4515:3518:2521:15

 
Imax Gandaria ...
Setelah Cinema XXI IMAX Gandaria City dibuka resmi untuk umum pada 4 Mei 2012 dan Cinema XXI IMAX Kelapa Gading Jakarta Utara sejak 25 April 2013. Cinema XXI akhirnya menghadirkan bioskop ketiga yang berlokasi di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Peresmian Bioskop IMAX ketiga yang berlokasi di Jl. Bulevar Gading Serpong ini turut dihadiri Don Savant, selaku perwakilan IMAX Sout East Asia.
 
 
 
Imax Summarecon ...Kehadiran Cinema XXI Sumarecon Mal Serpong, Tangerang, melengkapi dua studio IMAX yang sudah lebih hadir sebelumnya. Kenyamanan menonton film-film berkualitas semakin lengkap dengan studio yang mampu menampung sebanyak 444 penonton.
 
"Ini adalah teater IMAX ketiga bersama Cinema 21 dan kami bangga bisa bekerjasama dengan mereka yang dikenal memiliki komitmen terbaik sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia. Perlu diketahui, teater IMAX hampir setiap hari bermunculan di negara lain dan tentunya kami berharap bisa terus bekerjasama dengan Cinema 21 untuk memberi pelayanan terbaik bagi para pecinta film di Indonesia," ucap Don Savant, selaku perwakilan IMAX Sout East Asia saat pembukaan Cinema XXI IMAX Summarecon Serpong, Tangerang, Rabu (30/4) sore. 
 
 
Imax Gandaria ...Sebagai bioskop IMAX pertama di Indonesia, Cinema XXI IMAX Gandaria City hadir dengan 389 kursi nyaman untuk Anda. Semantara Cinema XXI Kelapa Gading masih yang terbesar dengan kapasitas 539 tempat duduk. Dengan teknologi IMAX, dipastikan kenyamanan menonton akan lebih terasa layak nya berada dalam film. 
 
Imax kelapa ...Kenyamanan menonton di Cinema XXI IMAX Gandaria City pun semakin terasa dengan layar super besar dengan tinggi. Tidak hanya kepuasan menonton, untuk memuaskan hasrat kuliner terdapat Lounge XXI dan Garden Cafe untuk menikmati makanan bersama keluarga.
 
 
 
Imax Kelapa ...
Untuk kenyamanan menonton, baris kursi didesain sedemikian rupa, hingga sesuai dengan ukuran layar yang lebih lebar, dan membuat Anda tetap nyaman fokus pada film di sisi manapun Anda duduk. Dari lantai hingga langit-langit teater Cinema XXI IMAX dibuat melengkung mengikuti layar IMAX. Dengan demikian, film yang tengah Anda nikmati di layar akan terasa lebih dekat dan meng-cover seluruh sudut pandangan mata Anda.
 
Rencananya pembukaan bioskop IMAX akan terus dikembangkan oleh manajemen Grup Cinema 21. "Kami berencana untuk membuka 10 theater IMAX dan itu nggak hanya di Jakarta saja tapi di kota-kota besar lainnya. Tunggu saja ya," ujar Catherine Keng selaku Corporate Secretary Cinema 21 di pembukaan Cinema XXI IMAX Kelapa Gading.
 
Selamat Menonton!
 
 
 
 

imax
IMAX adalah salah satu perusahaan terdepan dalam bidang teknologi hiburan di dunia, yang  mengkhususkan pada teknologihiburan film. Brand IMAX dikenal sebagai inovator yang menyajikan pengalaman menonton film terbaik. Selalu mewujudkan teknologi mutakhir. Fitur-fitur kuncinya, antara lain:
  • teknologi proyeksi yang revolusioner,
  • gambar sebening kristal, suara digital yang disesuaikan dengan laser,
  • geometri theater yang imersif,
  • dan film-film Hollywood yang ditingkatkan kualitasnya melalui proses DMR IMAX.
Berikut FAQ mengenai IMAX Digital Theater: 
 
Apa keunggulan dari IMAX Digital Theater?
IMAX theater didesain bagi Anda pecinta film untuk mendapatkan pengalaman baru menonton film, Anda akan merasakan berada di dalam film. Tidak sekadar menontonnya.
 
Bagaimana dengan sound di IMAX Digital Theater?
Sound berkekuatan 12.000 watt dengan DSL-4D sub bass speaker. Suara bebas distorsi, lebih jernih dan nyaman didengar, memperkuat drama pada film.
 
Seperti apa kualitas gambar IMAX Digital Theater?
Dengan layar IMAX sebening kristal, gambar yang tampil di IMAX lebih kontras 30% dari sistem digital biasa. Gambar lebih realistis dan lebih tajam. IMAX memberi ekspresi maksimal untuk sebuah film.
 
Bagaimana layar IMAX Digital Theater?
Bentuk layar dibuat selebar 20 x 11 meter untuk dengan bentuk melingkar menguasai seluruh sudut pandangan mata Anda saat menonton. Memastikan Anda benar-benar berada dalam film.
 
Berapa banyak IMAX Digital Theater tersebar di seluruh dunia?
Pada 30 September 2011, hampir 1 milyar orang telah menikmati IMAX theatres di lebih dari 583 teater dan tersebar di lebih dari 48 negara.
 
Apa yang menarik dari IMAX Digital 3D?
IMAX digital 3D membuat semua penonton ingin menangkap efek-efek tiga dimensi yang mendekat ke mereka. IMAX Digital 3D menyampaikan efek visual sesuai di filmnya, dengan gambar lebih jernih daripada sistem digital 3D yang lain.
 
Ingin tahu lebih lanjut mengenai IMAX, klik di sini 
 
 
 
 
  IMAX Digital Theater testimonial
 
  IMAX testimonialimax testimonial