Dream, Film Indonesia Pertama yang Akan Rilis di 177 Negara
Dream
 
Damien Dematra kembali akan memeriahkan perfilman Tanah Air. Bahkan telah dipastikan, ia bersama film terbarunya, Dream, tidak sekedar meramaikan Indonesia, tetapi banyak negara di dunia. Dream akan menjadi film Indonesia pertama yang didistribusikan di 177 negara di seluruh belahan dunia.
 
Bekerjasama dengan Qnet selaku distributor, film Dream mendapat dukungan penuh dari Mr. Pathman Senatirajah, Direktur Manajer dari jaringan network milik Qnet, The V, yang dalam hal ini juga akan berkontribusi penuh dalam lokasi-lokasi penayangan film Dream.
 
"Saya tahu Damien sejak saya menonton film Obama Anak Menteng, dan saya sangat suka dengan film itu, meskipun ini kali pertama saya bekerjasama di bidang industri film," pungkasnya saat menghadiri acara Syukuran dan Konferensi Pers film Dream di hotel Mahakam, Jakarta Selatan.
 
"Saya akan terus mendukung film-film bagus yang mempunyai pesan sama dengan perusahaan kami," lanjutnya lagi.
 
Sementara itu, Dream diketahui akan dibuat dalam dua versi; versi berbahasa Indonesia, dan versi berbahasa Inggris. Dalam kata lain, film ini tak akan menggunakan subtitle. Menanggapi hal itu, Damien dengan optimis menjawab kalau filmnya akan menggebrak dunia.
 
"Ini jadi rekor pertama kali film Indonesia didistribusikan di 177 negara di dunia, dan itu adalah prestasi," sahut sutradara I'm Star (2013) itu. "Film ini memang akan dibuat dua versi, dan tidak dipungkiri, akan ada perbedaan diantara keduanya, menyesuaikan dengan selera pasar masing-masing. Dan saya optimis film ini akan memberi banyak inspirasi," ucap Damien.
 
Dream yang terinspirasi dari kisah nyata ini membawa cerita sederhana dan ringan namun bermakna besar. Bagi Damien, film ini diharapkan bisa menjadi contoh baik juga memotivasi para penonton.
 
Dibintangi oleh Ageng Kiwi, Sigit Antonio, Five Vie, Eddis Adelia, Pretty Asmara, Adi Dharma, dan lain-lain, Dream diketahui akan rilis pada pekan kedua bulan Maret, dan direncanakan akan melangsungkan gala premier di negara tetangga, Malaysia.
LAINNYA