A: Aku, Benci dan Cinta: Ketika Nasib Merubah Perasaan

 

  Cinta tak melulu diawali rasa suka. Ada yang justru dimulai dengan benci, hingga akhirnya semesta merubahnya 180 derajat. Kisah inilah yang tersaji dalam produksi terbaru MD Pictures berjudul A: Aku, Benci dan Cinta. Berkisah tentang dua remaja SMA bernama Anggia ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 18 Agustus 2017
aku benci ...
 
Cinta tak melulu diawali rasa suka. Ada yang justru dimulai dengan benci, hingga akhirnya semesta merubahnya 180 derajat. Kisah inilah yang tersaji dalam produksi terbaru MD Pictures berjudul A: Aku, Benci dan Cinta. Berkisah tentang dua remaja SMA bernama Anggia (Indah Permatasari) dan Alvaro (Jefri Nichol) yang menjadi musuh bebuyutan di sekolah. 
 
Anggia merasa kalau Alvaro adalah sosok yang rese dan tidak betanggung jawab. Meski menjadi cowok idaman di sekolah lantaran ketampanannya, namun Anggia tidak pernah terkesan dengan hal tersebut. Ia justru sangat benci ketika melihat saingannya itu tebar pesona. Di sisi lain, Alvaro sendiri melihat Anggia sebagai cewek yang judes dan kaku. Alhasil, keduanya tak pernah akur ketika bertemu. 
 
aku benci ...
 
Pada dasarnya, karya perdana sutradara Rizki Balki ini memiliki formula yang tidak jauh berbeda dibandingkan film di genre-nya. Namun, layar lebar yang diadaptasi dari novel karya Wulanfadi itu memiliki keunggulan karakter-karakternya yang kuat, solid dan alur cerita yang dinamis. Alhasil, A: Aku, Benci dan Cinta tidak akan terasa cheesy seperti kisah cinta remaja kebanyakan. 
 
Setidaknya ada tiga karakter yang menjadi nyawa layar lebar ini. Selain Anggia dan Alvaro, ada Athala (Amanda Rawles), yang sangat menentukan ke mana ending-nya. Mungkin dari awal terlihat kalau ceritanya akan mudah ditebak. Tapi, sosok ketiga tersebut justru membuatnya samar dan Anda bakal diajak untuk terus menebak seperti apa akhirnya sepanjang film berlangsung. 
 
aku benci ...
 
Konflik dan kisah cinta yang dihadirkan pun lucu dan manis. Terlebih Anggia serta Alvaro selalu terlihat bertengkar dan tidak sependapat. Maklum, Alvaro merupakan Ketua Osis dan Anggia menjadi wakilnya. Mereka seperti air dan api yang tak pernah bisa menyatu. Namun entah mengapa, nasib terus mempertemukan keduanya di setiap kesempatan hingga muncul benih-benih cinta. 
 
Selain itu, ada beberapa adegan di film ini yang dijamin bakal membuat Anda baper. Apakah sikap dan perasaan Anggia kepada Alvaro bisa menjadi cinta? Siapa sebenarnya sosok Athala? Temukan jawabannya hanya di A: Aku, Benci dan Cinta yang sedang tayang di Cinema XXI. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON