Avengers Infinity War: Pertempuran Megah Para Superhero Melawan Thanos

 

  Film paling dinanti tahun ini, Avengers: Infinity War, akhirnya resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (25/4). Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, proyek Marvel Studios ini benar-benar memiliki banyak alasan untuk disebut sebagai layar lebar jagoan super ...

Posted By: Eko Satrio Wibowo, 25 April 2018
avengers infinity ...
 
Film paling dinanti tahun ini, Avengers: Infinity War, akhirnya resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (25/4). Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, proyek Marvel Studios ini benar-benar memiliki banyak alasan untuk disebut sebagai layar lebar jagoan super terbaik. 
 
Menampilkan lebih dari 20 karakter jagoan super, Avengers: Infinity War dimulai dengan aksi Thanos (Josh Brolin) membajak kapal Asgard demi merebut Tesseract. Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston) dan Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo) yang ada di dalamnya tak mampu menandingi kekuatan Sang Titan beserta anak buahnya, Black Order. 
 
avengers infinity ...
 
Beruntung, Hulk berhasil melarikan diri ke bumi atas bantuan Heimdall (Idris Elba). Banner kemudian bertemu dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan Wong (Benedict Wong). Ia memperingatkan keduanya akan kedatangan Thanos yang ingin mengumpulkan Infinity Stones, termasuk yang dimiliki Strange guna melenyapkan separuh populasi alam semesta. 
 
Menyadari bahaya nyata itu, mereka kemudian meminta bantuan Iron Man/Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Captain America/Steve Rogers (Chris Evans) agar bersiap dengan kedatangan Thanos ke bumi. Pasalnya, selain yang dimiliki oleh Doctor Strange, Sang Titan juga mengincar Infinity Stones yang ada di kepala salah satu anggota Avengers, Vision (Paul Bettany). 
 
avengers infinity ...
 
Selain banyaknya jagoan super yang terlibat, yang menarik dari karya Russo bersaudara ini adalah bagaimana cara mereka merangkai dan merangkum seluruh cerita film-film Marvel menjadi satu kesatuan yang utuh. Salah satunya adalah dengan membagi alur cerita menjadi beberapa bagian yang sukses membuat penampilan para superhero menjadi tidak tumpang tindih.
 
Dalam arti, semua karakter memiliki peran dan tugas masing-masing dalam upaya mencegah apa yang ingin dilakukan oleh Thanos. Dengan begitu, tidak ada yang paling menonjol di antara para jagoan super tersebut. Hal ini pun sebenarnya juga sudah mulai terlihat di trailer-trailer yang dirilis oleh Marvel menjelang penayangan Avengers: Infinity War
 
Banyak pula element of surprise yang dijamin bakal membuat Anda berdecak kagum. Mulai dari karakter-karakter yang tak disangka bakal muncul sebelumnya, hingga humor-humor solid yang hadir dengan sangat tepat alias tidak berlebihan. Penampilan Thanos pun sangat mengejutkan. Ada sisi lain dari Sang Titan yang benar-benar tidak terduga dibalik kekejamannya. 
 
Terlepas dari itu semua, sajian utama Avengers: Infinity War tetaplah terletak pada pertarungan Avengers melawan Thanos. Lewat balutan efek visual dan Computer-generated imagery (CGI) yang mumpuni, film ini sungguh menyuguhkan pertempuran yang tidak hanya epik, tetapi juga megah. Jika ingin benar-benar memanjakan mata, menontonnya di layar IMAX amat sangat direkomendasikan. 
 
Mampukah Avengers melindungi Infinity Stones yang ada di Doctor Strange dan Vision dari Thanos? Seperti apa jadinya para jagoan super berkumpul dan bertarung melawan Sang Titan? Segera kunjungi Cinema XXI terdekat kesayangan Anda untuk menyaksikan pertempuran paling epik serta megah tahun ini di Avengers: Infinity War. Selamat menonton. 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON