Clint Eastwood Kembali Inginkan Leonardo DiCaprio di Film Barunya

 

Setelah bekerjasama lewat film J. Edgar, Clint Eastwood kembali menginginkan Leonardo DiCaprio  untuk bermain di film barunya. Sutradara gaek ini sepertinya belum mau berhenti berkarya, diusianya yang kini telah menginjak 81 tahun, Eastwood dikabarkan telah bertemu dengan DiCaprio untuk film ...

Posted By: Erfanintya M. P., 28 Juni 2011
Setelah bekerjasama lewat film J. Edgar, Clint Eastwood kembali menginginkan Leonardo DiCaprio  untuk bermain di film barunya. Sutradara gaek ini sepertinya belum mau berhenti berkarya, diusianya yang kini telah menginjak 81 tahun, Eastwood dikabarkan telah bertemu dengan DiCaprio untuk film berikutnya berjudul A Star is Born.
 
Sebelumnya pada Januari tahun ini Eastwood diberitakan telah menunjuk Beyonce Knowles untuk bermain dalam A Star is Born. Film ini merupakan remake dari film sebelumnya di tahun 1976 yang saat itu dibintangi Barbra Streisand dan Kris Kristofferson.
 
 
Eastwood yang terakhir kali bermain sebagai aktor di tahun 2008 lewat Gran Torino ingin menduetkan DiCaprio dan Beyonce sebagaimana diberitakan Deadline. Jika DiCaprio setuju bermain di film ini maka ia akan memerankan seorang mantan bintang film yang telah lewat masa suksesnya yang membantu seorang aktris muda agar terkenal. 
 
A Star is Born sebenarnya telah dikembangkan sejak lama, sebelumnya Will Smith dikabarkan akan menjadi pemeran utama. Sampai saat ini belum ada kepastian apakah DiCaprio bersedia kembali bekerjasama dengan Eastwood.(deri)
 
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON