Critical Eleven: Berawal dari Udara Menjadi Cinta Penuh Warna

 

  Berawal dari pertemuan di penerbangan Jakarta-Sydney, Anya (Adinia Wirasti) dengan Ale (Reza Rahadian) kemudian saling jatuh cinta dan menuju ke jenjang pernikahan. Anya yang memiliki karir cemerlang di perusahaan konsultan terpaksa ditinggalkan demi mengkuti suaminya yang dinas ke New York, ...

Posted By: Alit Bagus Ariyadi, 09 Mei 2017
critical eleven ...
 
Berawal dari pertemuan di penerbangan Jakarta-Sydney, Anya (Adinia Wirasti) dengan Ale (Reza Rahadian) kemudian saling jatuh cinta dan menuju ke jenjang pernikahan. Anya yang memiliki karir cemerlang di perusahaan konsultan terpaksa ditinggalkan demi mengkuti suaminya yang dinas ke New York, Amerika Serikat.
 
Kehidupan mereka di sana pun semakin berwarna setelah Anya diketahui berbadan dua. Tapi sebuah insiden seketika merubah cahaya di rumah tangga keduanya menjadi kelabu.
 
critical eleven ...
 
Anya dan Ale sibuk dengan aktifitasnya masing-masing. Mereka seakan lupa dengan dalammya cinta yang keduanya rasakan saat awal bertemu. Dendam, ego, serta emosi terkesan menggerogoti hati pasangan tersebut dan mengancam keutuhan rumah tangga mereka.
 
Sebuah film adaptasi novel laris tidak lama lagi akan hadir di seluruh bioskop Indonesia. Kali ini adalah giliran buku berjudul Critical Eleven karya Ika Natassa, yang diangkat ke layar lebar oleh rumah produksi Starvision. Tentunya ini adalah amanat besar, apalagi pembacanya begitu fanatik dan telah jatuh cinta dengan novelnya.
 
Media cetak dan visual tentunya sangat berbeda. Bagi kalian pembaca novelnya pasti punya persepsi sendiri tentang karakter utama di Critical Eleven, namun dapat dipastikan 'nyawa' dari kisah cinta Ale dan Anya tetap sama serta mampu dirasakan oleh para penikmat bukunya.
 
Sedangkan bagi yang belum membaca versi novelnya, Critical Eleven dipastikan mampu menjadi pemuas 'dahaga' khususnya untuk para pecinta film bergenre drama. Di sini, Anda akan disajikan dengan kisah dan akting yang sangat mumpuni layaknya menonton layar lebar drama produksi Hollywood. Meskipun berlatar belakang New York, film ini tidak 'mengobral' lokasi tersebut. Justru kedalaman ceritanya membuat salah satu kota tersibuk di AS itu menjadi biasa dan Anda akan dibuat penasaran untuk mengikuti kisah Ale serta Anya selanjutnya.
 
Untuk urusan akting para pemain yang dilibatkan di Critical Eleven seperti Reza Rahadian, Adinia Wirasti, Slamet Rahardjo, Widyawati, Revalina S Temat, Hannah Al Rashid, Dwi Sasono, Hamish Daud, dan Astrid Tiar, tentu tidak perlu diragukan lagi. Aksi mereka akan membuat emosi Anda naik turun dan terasa hingga keluar bioskop.
 
Secara keseluruhan, Critical Eleven menawarkan kisah emosial yang dalam dan sangat dekat dengan kehidupan kita. Akankah cinta Ale serta Anya lebih kuat daripada situasi kritis yang sedang mereka hadapi? Temukan jawabannya dengan menonton film arahan Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut di Cinema XXI mulai 10 Mei 2017.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON