Epic: Petualangan Apik Bersama Manusia Mini

 

Tiba saatnya dimana Mary Katherine, atau akrab disapa M.K. (Amanda Seyfried) harus mengunjungi rumah sang ayah, Bomba (Jason Sudeikis). Kesan pertama perjumpaan mereka tidak berlangsung baik, ditambah lagi dengan kesibukan Bomba yang dianggap M.K. tidak masuk akal.   Bomba mengerahkan seluruh waktunya ...

22 Mei 2013
Posted By: Evelyn Afnilia
epic
Tiba saatnya dimana Mary Katherine, atau akrab disapa M.K. (Amanda Seyfried) harus mengunjungi rumah sang ayah, Bomba (Jason Sudeikis). Kesan pertama perjumpaan mereka tidak berlangsung baik, ditambah lagi dengan kesibukan Bomba yang dianggap M.K. tidak masuk akal.
 
Bomba mengerahkan seluruh waktunya untuk meneliti kehidupan manusia mini yang ada di hutan di samping rumahnya. Ia percaya, bila di hutan tersebut terdapat kehidupan makhluk-makhluk mini yang belum ia lihat hingga saat ini. Meskipun demikian, keinginan M.K. untuk hidup 'normal' seperti orang kebanyakan belum dapat terwujud lantaran sang ayah tidak menggubris keinginannya dan tetap fokus untuk meneliti kehidupan makhluk-makhluk mini tersebut.
 
Belum beberapa lama di rumah sang ayah, M.K. pun sudah tidak tahan lantaran sikap sang ayah yang semakin menjadi-jadi. M.K. menganggap hal tersebut hanya ilusi dan khayalan belaka, hingga akhirnya M.K. memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah ayahnya. Baru saja melangkah melewati daun pintu, Ozzie, anjing peliharaan keluarga M.K. berlari ke tengah hutan hingga M.K. harus mengejarnya.
 
Disanalah, M.K. dikejutkan dengan jatuhnya 'manusia mini', yang diketahui bernama Queen Tara (Beyonce Knowles) dengan panah menancap di tubuhnya. Adalah seorang Ratu dari hutan tersebut yang dipercaya dapat menjaga kelestarian hutan dengan kekuatannya. Queen Tara menitipkan pesan untuk menyelesaikan sebuah ritual yang belum sempat ia selesaikan.
 
M.K. semakin dikejutkan dengan kehadiran Ronin (Colin Farrell), seorang Leafmen, atau prajurit perang yang bertugas menjaga keamanan Ratu dan hutan mereka, sekaligus Ronin adalah kekasih dari sang Ratu. Mendapati tubuhnya sudah menjadi mungil, M.K. pun harus menyelesaikan misi dari sang Ratu yang akan membawanya kembali keukuran tubuh normalnya.
 
Pernah terbayangkan bila tubuh Anda berubah menjadi mungil dan Anda dihadapkan dengan peperangan di kehidupan yang belum pernah Anda ketahui? Epic mengisahkannya dalam leburan animasi dan 3D yang memukau.
 
Bersama dengan Twentieth Century Fox Animation dan Blue Sky Studios, Epic menghadirkan kisah segar yang dapat menghidupkan kembali imajinasi Anda sekaligus menghibur waktu Anda. Kisah mengenai peperangan antara Queen Tara di kubu yang selalu ingin melestarikan hutan dan menjaga ekosistemnya, dengan Mandrake (Christoph Waltz) beserta para tentara jahatnya yang menginginkan kegelapan dan ketandusan di hutan tersebut. Selama 102 menit, Epic menyuguhkan kisah yang sangat apik.
 
Diangkat berdasarkan buku dari William Joyce berjudul The Leaf Men dan The Brave Good Bugs, Epic pun berhasil memberikan tontonan untuk dinimakti oleh segala kalangan dan segala usia. Selipan-selipan humor pun kerap dijumpai dalam film yang digarap oleh Chris Wedge ini.
 
Josh Hutcherson, Pitbull, Steven Tyler, dan Blake Anderson pun turut berpartisipasi dalam pengisian suara untuk sejumlah karakter dalam Epic. Jumat, 24 Mei 2013 akan menjadi perilisan perdana Epic di Cinema 21.
COMPLETE ARCHIVE
 
Mau gossip terhangat
langsung di HP Kamu?
Ketik: gossip
Kirim ke: 2121
Tarif : 1000/sms
Semua operator
kecuali
Esia, Flexi, Hepi dan Starone
Pantau segala informasi film dengan http://m.21cineplex.com dari browser ponsel Anda!
 
 

COMING SOON